Paket Internet Murah by.U Bikin Tetap Produktif dan Komunikasi Terjaga

06 November

Kompetisi mobile gaming di Indonesia semakin sering diselenggarakan seiring menjamurnya komunitas mabar dan tim eSport. Adik saya yang nge-kost di pulau seberang beberapa kali ikut dan memenangi even lokal disana. Ini tidak terlepas dari canggihnya internet plus nama besar EVOS Legend dan RRQ yang berkali-kali juara eSport.

Tapi semuanya terhenti sejak wabah Covid merebak dan mempengaruhi berbagai sendi kehidupan, khususnya ekonomi. Alhasil para penyintas muda dari keluarga menengah ke bawah mesti mengencangkan ikat pinggang berhemat menggunakan anggaran dari kampung halaman, termasuk untuk berinternetan.

Ketika Komunikasi dan Produktivitas Tersendat Karena Internet Terasa Mahal

Adik saya pernah curhat via sms mengenai kondisinya. Kalau dulu bervideo call dengan keluarga termasuk dengan saya dan juga gebetannya, live streaming game di Facebook serta mengupload video editan hasil pertandingan ke Youtube bisa ngisi paket internet sampai ratusan ribu rupiah, sejak pandemi jarang dilakukan. Komunikasi jadi berkurang. Ikut kompetisi gaming pun harus distop karena kuotanya dipakai untuk nge-Zoom kuliah daring.

Dia memang tidak mau meminta tambahan kiriman ortu buat beli kuota seperti biasanya dia lakukan. Tapi miris rasanya harus mengorbankan kreatifitas, apalagi komunikasi keluarga terhenti demi menghemat pengeluaran. Saya sih tidak bermasalah dengan internet karena mess kerja tempat saya tinggal dibekali wifi 24 jam.

Untungnya by.U hadir memberikan solusi finansial tanpa harus memotong biaya internet bulanan, tetap produktif, bisa rutin berkomunikasi dengan keluarga.

Rencanakan Kebutuhan Internet Bersama by.U

by.U merupakan provider serba digital pertama di Indonesia. Selain membantu penggunanya mendapatkan pengalaman berinternet yang terencana sesuai kebutuhan, harganya pun ramah di kantong.

Ini dikarenakan by.U menghadirkan fitur Build Your Own Plan (BYOP), Paket 1,5 Mbps, & Paket 1 Mbps yang bakalan membuat siapapun bisa melakukan #SemuanyaSemaunya.

Pilih Sendiri Paket Kuota Unlimited Sesukamu

Dengan Build Your Own Plan, kamu bisa memilih sendiri besarnya kuota internet yang dibutuhkan berikut masa aktifnya, bahkan kamu juga bisa memilih nomor sendiri. Caranya gampang, pertama pilih besaran kuota, kemudian pilih nomor kartu, lalu pilih cara mendapatkan kartunya, dan terakhir pilih cara bayar kartu by.U pesananmu. Setelah sampai ke alamat selanjutnya tinggal mengaktifkan kartu by.U.

Pada Paket 1,5 Mbps kamu bisa berinternet unlimited dengan kecepatan maksimal 1,5 Mbps, dimana kamu juga bisa memilih masa aktif 7 hari dan 30 hari.

Sementara Paket 1 Mbps, kamu bebas memilih internet unlimited berkecepatan 1 Mbps selama 1 jam, 3 jam, 6 jam, 1 hari.

Hebatnya, kuota gak dibagi-bagi kayak yang lain.

Kencangnya Gak Ngotak, Harga Ramah Di Kantong

Pastinya mabar nantangin tim juara eSport gak bakal tersendat karena by.U menggunakan jaringan 4G LTE Telkomsel yang terkenal cepat dan stabil. Live streaming selama mabar dan upload video editan pertandingan ke Youtube juga gampang. Pakai Zoom buat kuliah daring juga gak perlu khawatir.

Apalagi harga paketnya horor, mulai dari 1000 perak!. Cek deh daftar harga paket by.U.

Kini lewat aplikasi by.U di Android atau iPhone, kamu bisa beli sendiri paket data dan paket top up. Mulai paket musik online, movie online, paket Youtube dan sosial media, serta paket belajar. Lengkap banget pilihannya.

Buat kamu anak kost, tetaplah jaga komunikasi keluarga. Dan jangan tunda kreatifitasmu untuk hal positif #SemuanyaSemaunya bersama by.U.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

1 Comments:

Write Comments
09 November, 2020

Udah paketnya perhatian banget, harganya juga sangat amat bersahabat 🥰🥰🥰

avatar