Table of Content

8 Aplikasi Crypto Terpercaya, Aman Untuk Investasi dan Jual Beli Kripto

Aplikasi crypto terpercaya di Indonesia, terdaftar di BAPPEBTI, aman untuk investasi dan jual beli kripto.

Aplikasi Crypto Terpercaya di Indonesia - Cryptocurrency semakin populer di Indonesia karena perkembangan teknologi menyebabkan pemilik aset kripto semakin mudah berinvestasi dan jual beli cryptocurrency menggunakan aplikasi crypto di smartphone.

Cryptocurrency adalah jenis mata uang digital yang dibuat menggunakan teknologi blockchain. Saat ini ada ratusan jenis uang crypto di market cryptocurrency. Opsi kepemilikan cryptocurrency caranya seseorang mesti menambang bitcoin (mining), melakukan jual beli di pasar crypto, atau berinvestasi crypto.

Karena berwujud digital maka pengelolaan aset kripto cuma bisa dilakukan melalui platform digital khusus cryptocurrency. Namun sebelum mengetahui apa aplikasi trading crypto terbaik akan kami jelaskan dulu apa itu aplikasi cryptocurrency serta kegunaannya.

Apa Itu Aplikasi Cryptocurrency

aplikasi crypto terpercaya
Aplikasi cryptocurrency terbaik dan terpercaya

Aplikasi crypto adalah sebuah platform aplikasi digital supaya pemilik crypto berdagang, bertukar uang crypto, berinvestasi, maupunpun bertransaksi. Layanan penting yang harus tersedia agar jual beli aset kripto berlangsung lancar yaitu bursa crypto.

Seiring perkembangan teknologi plus meningkatnya kebutuhan trader cryptocurrency akan sebuah aplikasi crypto multi guna, sejumlah perusahaan mengembangkan aplikasi trading crypto terlengkap. Aplikasi multiguna tersebut melayani perdagangan di bursa crypto, deposit, wallet, membeli atau menjual bitcoin hingga menyimpan cryptocurrency.

Penting untuk diperhatikan, bahwa aplikasi crypto merupakan salah satu aplikasi canggih sehingga perangkat anda harus menggunakan versi Android terbaru agar aplikasi ini kompatibel, misalnya Android 11 dan Android 12.

Aplikasi Crypto Terpercaya dan Terlengkap di Indonesia

Aplikasi crypto terpercaya tentu sangat dibutuhkan agar transaksi, mulai dari top up saldo untuk menukarkan rupiah ke btc, jual beli aset digital di bursa crypto, maupun mengirim atau menerima uang crypto berlangsung aman serta lancar.

Bila kalian adalah seorang trader pemula dan membutuhkan aplikasi crypto yang aman, inilah beberapa aplikasi cryptocurrency terpercaya terbaik yang lengkap fiturnya di Android.

Baca Juga :Aplikasi Crypto Resmi Indonesia Terdaftar di BAPPEBTI

Indodax

Rekomendasi aplikasi crypto terpercaya pertama yaitu Indodax. Aplikasi crypto Indonesia OJK Indodax memiliki fitur-fitur trading crypto lengkap bagi penggunanya. Kelebihan Indodax sebagai aplikasi grafik crypto yaitu dilengkapi fitur analisis serta stop loss dimana pengguna crypto dapat mengukur profit dan loss-nya tanpa merugi. Namun kalian mesti menyediakan minimal deposit Rp 500 ribu di aplikasi crypto terbaik Indonesia ini.

Pintu Aplikasi Trading Crypto Terpercaya

Pintu adalah Aplikasi jual beli crypto terlengkap berikutnya dengan fitur-fitur terbaik. Aplikasi trading crypto besutan PT. Pintu Kemana Saja ini melayani pula investasi crypto. Salah satu kelebihan dari aplikasi crypto terpercaya Pintu terletak pada interfacenya mudah digunakan. Fitur Pintu Market memungkinkan trader crypto dapat melihat beragam jenis uang crypto berikut pergerakan nilainya secara real time.

TokoCrypto Aplikasi Crypto Indonesia Minimum Deposit Terjangkau

TokoCrypto merupakan aplikasi trading crypto terpercaya selanjutnya dengan fasilitas mumpuni. Aplikasi crypto Indonesia ini terdaftar di BAPPEBTI. TokoCrypto menyediakan interface user friendly. Aplikasi terbaik crypto exchange ini memiliki aneka kelebihan, antara lain minimum depositnya relatif terjangkau. TokoCrypto juga aplikasi exchange crypto Indonesia dilengkapi bursa crypto.

Baca Juga : Aplikasi Trading Saham Terbaik Di Android

Triv

Triv aplikasi jual beli crypto Indonesia terpercaya tak kalah lengkapnya. Aplikasi trading crypto terbaik besutan PT Tiga Inti Utama ini dilengkapi fitur-fitur terbaik untuk jual beli Bitcoin, Ethereum, hingga Binance. Selain trading crypto di Triv trader bisa mendapatkan profit pasif lewat investasi crypto maupun crypto staking. Salah satu kelebihan aplikasi Triv terletak pada selisih spread dari jual belinya sangat rendah di market.

Upbit Aplikasi Blockchain Canggih

Upbit termasuk dalam jajaran aplikasi blockchain terbaik di dunia. Proses verifikasi berlapis tak ayal menjadikan Upbit sebagai aplikasi crypto paling aman. Kelebihan aplikasi terlengkap jual beli cryptocurrency ini ringan digunakan dimana semua proses transaksi berlangsung cepat tanpa hambatan.

Zipmex Aplikasi Jual Beli Crypto Terbaik Asia

Tak diragukan lagi Zipmex merupakan salah aplikasi crypto terbaik terlengkap recommended setidaknya di Asia Tenggara. Selain sebagai aplikasi crypto terbaik di Indonesia, aplikasi crypto ini menyediakan mata uang rupiah untuk dikonversikan ke Bitcoin, Binance Coin, Ethereum di bursa crypto.

Binance Aplikasi Trading Crypto Terbaik Di Dunia

Salah satu aplikasi crypto terbaik di dunia ini memiliki fitur trading terlengkap sehingga memudahkan penggunanya melakukan jual beli berbagai crypto, termasuk uang crypto buatan Binance sendiri yaitu Binance Coin. Selain itu sistem keamanan aplikasi Binance sangat ketat sehingga siapapun merasa aman ketika trading crypto di Android.

Baca Juga : Urutan Android Dari Terendah Hingga Tertinggi Saat Ini

Nanovest Aplikasi Crypto Luar Negeri

Aplikasi crypto terpercaya terakhir di daftar aplikasi cryptocurrency ini adalah Nanovest. Aplikasi saham luar negeri ini merupakan salah satu aplikasi jual beli kripto terpercaya yang aman karena terdaftar di BAPPEPTI. Uniknya lagi selain bisa bermain crypto Nanovest juga aplikasi trading saham dan investasi aset digital yang mudah.

Penutup

Itulah rekomendasi aplikasi trading crypto terlengkap untuk pemula dan expert bertransaksi cryptocurrency. Ingin jual beli cryptocurrency atau berinvestasi aset digital secara aman ? Download aplikasi crypto terlengkap di atas. Selamat trading.

Suka Teknologi