Table of Content

Fitur & Kelebihan Stockbit Aplikasi Investasi dan Trading Saham

Stocbit adalah aplikasi saham terbaik dan terpercaya yang aman dan mudah digunakan untuk investasi dan jual beli saham online.

Fitur dan Kelebihan Aplikasi Stockbit - Investasi saham dan bertransaksi jual beli aset di stock market kini semakin mudah dengan hadirnya aplikasi Stockbit. Sebagai sebuah aplikasi saham Indonesia, Stockbit menghadirkan fitur dan kelebihan yang bisa membantu masyarakat melakukan transaksi saham online secara mudah dan aman.

Saham adalah surat berharga yang diterbitkan oleh sebuah perusahaan sebagai tanda kepemilikan aset. Setiap orang yang memiliki surat saham maka dia memiliki sebagian aset dari perusahaan yang mengeluarkan saham (disebut dengan emiten).

Kepemilikan aset dapat diperoleh melalui investasi saham, yaitu dengan cara penyertaan modal. Selain berinvestasi, saham juga bisa dimiliki dengan cara trading saham, yaitu aktivitas beli dan jual saham yang menjadi opsi bagi peminat saham untuk mendapatkan profit jangka pendek selain melalui investasi saham yang profitnya diperoleh melalui periode tertentu.

Di masa kini bermain saham dan jual beli crypto online semakin mudah dilakukan oleh siapa saja. Apalagi Investasi saham tahun 2022 di Indonesia cukup menjanjikan sehingga minat investasi juga meluas.

Namun aplikasi jual beli saham yang ada saat ini belum tentu menjamin kemudahan, keamanan, , efektivitas dan efisiensi yang dibutuhkan investor.

Aplikasi Investasi dan Jual Beli Saham Stockbit

aplikasi saham android
Rekomendasi aplikasi saham terbaik untuk Android

Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih aplikasi investasi saham dan trading terbaik online antara lain yaitu :

  1. Aplikasi saham mudah, proses registrasinya gampang dilakukan dan tidak dikenakan biaya pendaftaran.
  2. Aplikasi ramah pengguna pemula dan profesional (user friendly), dengan user interface serta menu navigasi yang mudah diakses.
  3. Aplikasi saham legal, aplikasi investasi dan trading saham terdaftar dan diawasi OJK. Aplikasi saham yang tidak terdaftar di OJK adalah aplikasi saham ilegal.
  4. Aplikasi saham terpercaya dari perusahaan sekuritas terpercaya, pada aplikasi saham mencantumkan profil perusahaan.
  5. Aplikasi saham aman, dimana aplikasi sekuritas saham tersebut terdapat fitur keamanan yang menjamin keamanan data dan transaksi pemilik akun.
  6. Aplikasi analisa saham yang dilengkapi data saham, data perusahaan, grafik pergerakan harga saham beserta chart-nya, serta informasi kepemlikan saham beserta transaksi terakhir dari saham-saham setiap emiten untuk memudahkan pengguna memilih opsi beli atau jual saham saat trading saham di pasar efek.
  7. Aplikasi investasi saham yang memberikan pilihan modal investasi yang masuk akal dengan minimum deposit yang tidak mengikat.
  8. Aplikasi trading saham yang dilengkapi tool trading yang terintegrasi dengan sistem pada bursa efek sehingga pengguna bisa melakukan jual beli saham.
  9. Aplikasi investasi saham tidak mengiming-imingi nasabah profit besar dalam waktu singkat, karena pada dasarnya profit dari investasi dapat diperoleh berdasarkan periode investasi yang telah ditentukan (per months/per year). Sementara bila kalian ingin mendapatkan keuntungan dalam waktu singkat (jangka pendek) bisa melakukan trading, itupun harus cermat dalam melakukan analisa dan simulasi tradingnya.

Karena itu sangat penting bagi nasabah dan investor untuk mempertimbangkan aplikasi terbaik untuk bermain saham di Android.

Stockbit adalah aplikasi sekuritas saham yang dikembangkan oleh perusahaan sekuritas bernama PT Stockbit Sekuritas Digital. Perusahaan ini merupakan nama baru dari perusahaan yang telah diakuisisi tahun 2021 lalu yaitu PT Mahakarya Artha Sekuritas di.

Pergantian nama perusahaan ini tidak terlepas dari visi perusahaan yaitu menjadi penasihat, perantara, dan rekanan yang terpercaya untuk membantu nasabah menentukan strategi finansial di pasar modal Indonesia dengan memberikan layanan handal dan konsisten melalui aplikasi digital untuk kepentingan nasabah.

Sebagai perusahaan yang telah beroperasi sejak tahun 1990 tentunya menjadikan perusahaan ini sebagai perusahaan sekuritas terpercaya di Indonesia. Perusahaan sekuritas ini telah bertahun-tahun menjadi mitra yang dipercaya perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk mengelola dana investasinya.

Aplikasi Saham Legal Yang Terdaftar di OJK

Aplikasi saham terbaik Stockbit adalah aplikasi saham yang terdaftar di OJK dan telah memiliki ijin operasi dengan nomor izin KEP-132/PM/1992.

Selain sebagai aplikasi saham OJK, Stockbit juga terdaftar di KSEI dan IDX sebagai sekuritas yang bisa membuka rekening efek secara online.

Investasi Dan Trading Saham Di Satu Aplikasi

Sebagai aplikasi saham, Stockbit bukan hanya aplikasi untuk jual beli saham tapi juga aplikasi investasi saham. Di Stockbit kalian bisa berinvestasi tanpa batas minimal deposit dengan pilihan jangka waktu profit sesuai keinginan lewat smartphone Android kalian.

Fitur Aplikasi Investasi dan Trading Saham Stockbit

aplikasi saham
Aplikasi investasi saham terbaik Stockbit dilengkapi tool Chartbit saham

Aplikasi saham Stockbit didukung fitur-fitur terbaik untuk mempermudah pemilik akun melakukan investasi saham dan jual beli saham online di Android kalian. Beberapa fitur aplikasi Stockbit antara lain yaitu :

  1. Charting
  2. Chat
  3. Stream
  4. Insiders
  5. Predictions
  6. Watchlist
  7. Cari Saham (Search)
  8. Screener
  9. PE Standard Deviation Band
  10. Data Perusahaan, Laporan Keuangan, Perkembangan Keuangan Perusahaan, Dividend
  11. Virtual Trading

Kelebihan Aplikasi Investasi Saham Terbaik Android Stockbit

Aplikasi sekuritas saham yang digalang perusahaan sekuritas terpercaya yang telah menggunakan sistem Remote Trading sejak 2007 dan turut berpartisipasi dalam Transaksi Negosiasi PT Adaro Energy senilai Rp15,73 Triliun di tahun 2009 ini memilki berbagai keunggulan antara lain sebagai berikut :

  1. Biaya fee beli saham cuma 0,10 % dan jual saham sebesar 0,20%, sudah termasuk biaya broker, PPN biaya broker 11%, biaya levy (BEI, KPEI, KSEI) 0,043%, dan PPh final untuk transaksi jual 0,1%
  2. Proses pendaftaran mudah dan cepat
  3. Membuka rekening online tanpa keharusan melampirkan dokumen fisik
  4. Proses melakukan investasi saham juga simpel
  5. Aplikasinya mudah digunakan
  6. Aman terpercaya, legal dan diawasi OJK, serta didukung sistem keamanan terbaru menggunakan Fingerprint dan Face ID. Semua dana investor akan disimpan di rekening terpisah di Rekening Dana Nasabah (RDN)
  7. Berinvestasi saham tanpa minimum deposit
  8. Bisa belajar saham melalui Stockbit Academy, dan menyediakan modul belajar saham untuk pemula belajar saham dari nol.
  9. Komunitas saham terbesar dengan 100,000 investor telah bergabung.
  10. Analisa saham dibantu oleh investor berpengalaman di komunitas saham.
  11. Belajar saham sambil berinvestasi dan trading saham juga dibantu Komunitas
  12. Data yang akurat, Berita & Laporan Saham berasal dari sumber yang terpercaya
  13. Menyediakan grafik perbandingan sebelum berinvestasi dan membeli saham
  14. Dilengkapi Professional Tools
  15. Smart Notification, notifikasi secara real time
  16. Profil perusahaan sekuritas lengkap dan tercantum
  17. Juga merupakan aplikasi reksadana dan crypto
  18. Tim Support yang siap membantu nasabah dan investor setiap saat

Dengan berbagai kemudahan penggunaan, fitur-fitur investasi yang lengkap, dan dukungan Komunitas online Stockbit bukan hanya aplikasi terbaik di Android untuk berinvestasi saham tapi juga aplikasi saham terbaik untuk pemula.

Kesimpulan

Tertarik berinvestasi saham di aplikasi saham yang mudah ini ? Yuk langsung saja download Stockbit dan mulai berinvestasi saham sambil belajar saham bersama Komunitas. Cara downloadnya gampang, tapi versi Android di smartphone kalian wajib versi Android 6.0 hingga versi Android terbaru.

Itulah review Stockbit aplikasi saham terbaik Android. Mau cuan melalui investasi dan trading saham sambil belajar saham online semuanya di satu aplikasi, coba aplikasi saham Stockbit.

Suka Teknologi