Table of Content

Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika dan Kripto Terpercaya

Nanovest adalah aplikasi investasi saham Amerika dan kripto terpercaya aman dan resmi di Indonesia. Bertransaksi saham dan aset digital serba instan.

Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika dan Kripto Terpercaya - Tertarik berinvestasi saham luar negeri dan aset digital ? Coba #Investasi saham Amerika dan aset kripto di #Nanovest. Modal mulai lima ribu rupiah sudah bisa beli saham Amerika, dan kepemilikannya atas nama sendiri.

Bermain saham Amerika bisa menjadi pilihan investasi jangka panjang maupun jangka pendek bagi peminat saham tanpa harus bepergian ke bursa saham internasional seperti NASDAQ atau Wall Street di New York.

Beli saham Amerika sekarang cukup dari rumah saja melalui aplikasi investasi saham dan kripto Nanovest, yaitu sebuah platform investasi yang menyediakan lebih dari 2000-an saham luar negeri asal Amerika Serikat sekaligus Indonesia crypto exchange.

Asyiknya lagi, Nanovest adalah aplikasi investasi kripto modal goceng dimana peminat kripto dapat membeli atau menjual Bitcoin hingga Binance Coin termasuk 120+ aset digital terbaru juga mulai lima ribu perak. Aset kripto atau cryptocurrency adalah aset digital berupa mata uang yang dibuat dengan teknologi blockchain.

Tapi Nanovest itu apa ? Artikel ini akan menjelaskan mengenai semua hal tentang Nanovest, fitur dan kelebihan Nanovest, serta cara registrasi akun hingga verifikasi.

Apa Itu Nanovest

nanovest
Nanovest aplikasi investasi saham Amerika dan kripto

Nanovest adalah satu aplikasi investasi saham Amerika dan kripto terpercaya yang mudah dan aman untuk investor membeli, menjual, melakukan transaksi saham Amerika dan kripto sekaligus mengirim dan menerima aset digital dengan cepat tanpa biaya transaksi.

Nanovest: Investasi Saham Amerika, Membeli dan Menjual Aset Kripto, Melakukan Pembayaran, Menerima dan Mengirim Aset Digital Mudah Dan Instan Dalam Satu Aplikasi.

Investasi saham merupakan cara memiliki aset perusahaan melalui penyertaan modal. Ketika seseorang membeli saham Amerika berarti dia sudah berinvestasi. Saham Amerika sendiri memiliki capital gain tinggi dan dividen besar. Pergerakan saham-saham Amerika juga relatif stabil terutama saham dalam daftar indeks seperti Nasdaq Composite, Dow Jones, atau S&P 500.

Mengingat saham dan kripto sama-sama memiliki resiko tinggi, tentu saja kamu juga membutuhkan aplikasi seperti Nanovest buat memperoleh informasi terupdate untuk mempelajari strategi mengelola investasi saham dan kripto.

Menariknya, investor bisa mengoptimalkan profit karena Nanovest aplikasi investasi saham Amerika tanpa komisi.

Aplikasi saham dan kripto Nanovest sendiri dilaunching tahun 2022 oleh Sinar Mas Group, dikelola oleh PT. Tumbuh Bersama Nano.

Nanovest Aplikasi Saham Amerika dan Kripto Legal dan Resmi

aplikasi nanovest
Nanovest aplikasi investasi saham Amerika dan crypto exchange resmi di Indonesia

Aplikasi saham adalah sebuah platform digital khusus untuk melakukan transaksi saham. Aplikasi investasi saham dan kripto legal merupakan pertimbangan utama tumbuhnya kepercayaan investor sehingga tidak ragu berinvestasi, mengingat banyak aplikasi saham dan cryptocurrency ilegal di Indonesia tidak terdaftar di lembaga resmi.

Nanovest adalah aplikasi investasi saham Amerika legal di Indonesia. Pengelolaan produk Nanovest mendapatkan izin Tanda Terdaftar PSE Nomor 001108.01/DJAI.PSE/07/2021 tgl 15 Juli 2021.

aplikasi nanovest
Nanovest aplikasi kripto terdaftar di BAPPEBTI

Nanovest juga aplikasi kripto resmi karena broker beserta produknya telah mengantongi Sertifikat Pendaftaran Sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto nomor 007/BAPPEBTI/CP-AK/3/2022 22 Maret 2022.

Seluruh aktivitas perdagangan aset digital seperti cryptocurrency di Indonesia memang wajib memiliki izin Pemerintah RI, diawasi organisasi resmi bernama BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi). BAPPEBTI sendiri bertugas membina, mengatur, mengawasi kegiatan perdagangan berjangka maupun pasar fisik dan jasa di Indonesia.

Nanovest Aplikasi Investasi Saham dan Kripto Aman Terpercaya

aplikasi nanovest
Nanovest aplikasi transaksi jual beli kripto terpercaya dan aman

Nanovest aplikasi investasi saham Amerika dan kripto terpercaya yang aman buat investor karena sistemnya menggunakan enkripsi terbaik supaya data pemilik akun selalu terjaga. Nanovest terdaftar di SEC & FINRA. Akun saham penggunanya terlindungi hingga $500.000.

Kelebihan dan Keunggulan Aplikasi Investasi Saham dan Kripto Nanovest

aplikasi saham

Nanovest aplikasi kripto dan investasi saham Amerika memberikan pengalaman berinvestasi karena memiliki banyak kelebihan, yaitu :

  1. Keamanan akun terjamin.
  2. Berinvestasi saham dan kripto mulai Rp 5.000
  3. Transaksi saham bebas biaya komisi
  4. Jual beli kripto tanpa biaya
  5. Beli saham Amerika dalam pecahan
  6. Saham Amerika dibeli atas nama sendiri
  7. Harga saham dan kripto terupdate dan real time
  8. Menyediakan 2000+ real saham luar negeri hingga 120+ jenis aset kripto terbaru sehingga memberikan banyak pilihan investasi
  9. Menyediakan informasi saham serta berita saham
  10. Customer Service membantu investor setiap saat
  11. Fitur transaksi mudah digunakan, mentransfer dan menerima pembayaran cepat.
  12. Menerima dan mengirim aset digital ke sesama akun Nanovest gratis, cepat & instan
  13. Proses mendaftar akun hingga KYC mudah dan cepat

Serta berbagai kelebihan lainnya yang bisa dinikmati pengguna Nanovest.

Fitur Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika dan Jual Beli Kripto

aplikasi saham kripto

Aplikasi saham Nanovest telah digunakan oleh jutaan investor, membuktikan bahwa Nanovest aplikasi investasi saham Amerika terpercaya. Nanovest mempermudah penggunanya menyediakan fitur-fitur investasi dan transaksi jual beli saham serta aset kripto.

Eksplor Saham & Kripto

Lewat fitur Eksplor Saham pemilik akun Nanovest dapat mengeksplorasi berbagai jenis saham Amerika Serikat dari berbagai kategori, antara lain Saham Trending, Commodity, High Dividend ETFs, hingga Wallstreet Winners.

Saham & Kripto Hari Ini

aplikasi saham
Fitur Saham Hari Ini

Mau investasi saham Amerika atau cryptocurrency paling profitable ? Nanovest Saham Hari Ini dan Kripto Hari Ini memudahkan kalian mengetahui saham-saham maupun aset kripto berpredikat Top Gainers, Top Losers, dan Top Volume.

Analisa Saham

Sebelum membeli saham, investor akan terbantu oleh statistik Harga Saham beserta Market Cap-nya disertai analisa saham. Di Nanovest analisa saham dilakukan oleh hingga 36 Analis Saham profesional.

Prediksi Harga Saham

Pengguna Nanovest akan terbantu oleh adanya Penilaian Analis beserta Prediksi Harga Saham hingga 12 bulan mendatang. Prediksi saham Nanovest selalu diupdate.

Beli Saham & Kripto

aplikasi saham amerika
Beli saham Amerika di aplikasi saham Nanovest modal goceng

Opsi Beli tersedia pada setiap jenis saham dan kripto di Nanovest. Cukup menekan tombolnya lalu masukkan harga Saham atau harga Crypto yang akan dibeli mulai Rp 5.000. Cara praktisnya memilih nominal mulai Rp 50.000 hingga Rp 500.000. Harga saham yang diterapkan adalah harga saham terakhir menggunakan nilai tukar dollar ke rupiah terakhir.

Belajar Saham & Kripto

Fitur Belajar Dengan Nanovest memungkinan pengguna aplikasi kripto mendapatkan edukasi tentang saham Amerika dan cryptocurrency melalui video saham maupun bahan bacaan.

Berita Saham & Kripto

Fitur Berita dan Tutorial juga bermanfaat sebagai bahan edukasi sekaligus memberikan wawasan terkini tentang aset saham dan aset kripto di bursa efek.

Nanovest Saldo Wallet

Saldo wallet di Nanovest berwujud uang elektronik untuk bertransaksi ataupun transfer, memungkinkan pemilik akun Nanovest melakukan transaksi beli saham, beli crypto, menerima, mentransfer ke pengguna Nanovest lainnya.

Nanovest Tarik Uang

Lewat fitur Tarik Uang Nanovest, pencairan uang dilakukan setiap saat bahkan ketika hari libur sekalipun. Waktu menarik uang dari akun Wallet ke rekening Bank pengguna adalah 1 hingga 15 menit.

Transfer

Fitur Transfer Nanovest adalah fitur bagi pengguna Nanovest mentransfer aset digital ke akun Nanovest lainnya. Proses transfer berlangsung instant.

Request

Fitur Request Nanovest fitur bagi pemilik akun Nanovest meminta pengguna lainnya mengirimkan aset digital ke Wallet.

Perlu dipahami bahwa selama akun belum KYC fitur Wallet Nanovest tidak dapat digunakan melakukan top up, tarik uang, transfer ataupun request.

Cara Mendaftar Akun Hingga Verifikasi KYC Aplikasi Nanovest

aplikasi nanovest
Cara membuat akun Nanovest

Nanovest adalah aplikasi investasi saham Amerika dan kripto yang mudah diinstal serta kompatibel pada perangkat mobile berplatform Android dan iOS. Proses pembuatan akun hingga verifikasi KYC juga mudah.

Langkah-langkah pendaftaran akun hingga verifikasi KYC di Nanovest seperti berikut ini.

Download Nanovest

Cara download aplikasi Nanovest di Android sangat mudah. Ikuti Langkah-langkah mengunduh Nanovest dibawah ini:

  1. Buka Playstore, kemudian ketik Nanovest atau Nanovest Investment pada kolom pencarian. Atau ketik saja aplikasi investasi Nanovest.
  2. Selanjutnya Google akan mengarahkan ke jendela aplikasi. Tekan Instal lalu tunggu beberapa saat.
  3. Bila koneksi internet kalian lancar, proses mengunduh hingga instalasi Nanovest apk cuma beberapa detik saja.

Selanjutnya aplikasi Nanovest akan mengarahkan pengguna pertama menuju laman pendaftaran akun. Ikuti semua tahapan tersebut hingga menerima kode OTP. Kalau semua pengisiannya benar maka pendaftaran akun Nanovest sukses.

Registrasi Akun dan Verifikasi KYC

Di aplikasi Nanovest fitur-fitur investasi serta transaksi jual beli aset sebelum KYC belum berfungsi sebelum KYC akun belum terverifikasi. KYC (Know Your Customer) merupakan sebuah metode untuk mengetahui identitas nasabah serta memantau seluruh aktivitas transaksi.

Proses KYC relatif mudah. Langkah-langkah KYC yaitu sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi Nanovest
  2. Selanjutnya tap Verifikasi KYC.
  3. Sebelumnya siapkan KTP asli, lalu ikuti proses selanjutnya
  4. Saat verifikasi diri, kalian harus berfoto sembari memegang KTP.
  5. Bila sudah tepat, maka verifikasi KYC segera diproses.

Tunggu notifikasi di email. Biasanya prosesnya berlangsung singkat.

Cara Menggunakan Aplikasi Nanovest

aplikasi saham kripto
Cara menggunakan Nanovest aplikasi investasi saham Amerika dan kripto

Aplikasi beli saham internasional seperti Nanovest merupakan sumber literasi cara berinvestasi saham luar negeri. Cara investasi saham Amerika berikut ini perlu diperhatikan sebelum beli saham di bursa saham Amerika.

  1. Investasi aset di korporasi yang meraih pertumbuhan income triwulan setidaknya 25%, ataupun pada produk atau layanan baru yang sedang diminati pasar.
  2. Investasi saham baru tapi potensial meraih pertumbuhan income signifikan.
  3. Investasi saham teratas bereputasi bagus pada setiap kategori indeks.
  4. Pelajari grafik kenaikan nilai harga saham.
  5. Investasi pada saham yang mampu bertahan pada kondisi sulit.

Itulah segala hal tentang apa itu Nanovest serta kelebihan dan kemudahan Nanovest aplikasi investasi saham Amerika dan kripto terpercaya. Mau cari cuan dari smartphone ? Yuk mulai berinvestasi saham Amerika dan aset kripto di Nanovest mulai lima ribu rupiah saja.

Suka Teknologi