Daftar 5 Aplikasi Saham Online Untuk Pemula, Bisa Trading & Investasi

Daftar aplikasi saham Indonesia yang mudah digunakan di smartphone dan terdaftar di OJK untuk bermain saham.

Aplikasi saham berikut ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin berinvestasi dan melakukan perdagangan saham dengan aman dan mudah di Android.

Aplikasi Saham

aplikasi saham
Rekomendasi aplikasi saham OJK di Android

Saham merupakan surat berharga yang diterbitkan sebuah perusahaan sebagai bukti kepemilikan aset dari perusahaan tersebut. Agar dapat membeli atau menperjualbelikan saham di bursa saham maka seseorang harus melakukannya dengan bantuan perusahaan sekuritas di aplikasi saham yang terdaftar di OJK.

Daftar Aplikasi Saham Android Yang Terdaftar di OJK

Aplikasi saham saat ini banyak ditemukan di Android. Namun untuk bermain saham di Android tentunya kalian harus menggunakan aplikasi smartphonr terbaik untuk bermain saham.

Bila kalian ingin berinvestasi saham dan jual beli saham di pasar saham, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi saham terbaik di Indonesia yang bisa digunakan di hp Android dan iOs.

Stockbit

Stockbit merupakan salah satu aplikasi saham terbaik untuk Android yang sangat direkomendasikan buat pemula. Kelebihan aplikasi saham Android besutan PT Mahakarya Artha Sekuritas ini yaitu adanya Komunitas Saham yang mempermudah investor pemula belajar trading saham. Kalian juga bisa memantau pergerakan saham secara real time kapan saja dimana saja lewat smartphone.

IPOT

Aplikasi saham OJK berikutnya yang mudah digunakan di ponsel adalah IPOT. Aplikasi saham IPOT telah dilengkapi fitur Robot Trading sehingga dapat menjalankan instruksi pembelian dan penjualan sesuai harga saham yang kalian inginkan melalui perangkat mobile kalian.

SimInvest

Aplikasi saham yang juga tak kalah mudah digunakan pemula adalah SimInvest. Aplikasi saham besutan PT Sinarmas Sekuritas yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun melayani masyarakat Indonesia di bidang investasi dan finansial ini telah mendapatkan ISO 27001 (Information Security Management Systems-ISMS), yaitu standar internasional yang diakui dunia dalam memberikan perlindungan keamanan data dan informasi nasabah.

Bibit

Aplikasi Bibit adalah aplikasi saham yang mudah digunakan untuk membeli saham dalam bentuk reksadana. Selain terdaftar di OJK, aplikasi saham milik PT Bibit Tumbuh Bersama ini dilengkapi Robo Advisor agar bisa membantu kalian dalam berinvestasi sesuai profil risikonya.

Ajaib

Aplikasi saham Ajaib adalah salah satu rekomendasi aplikasi saham terbaik untuk pemula. Aplikasi saham yang diawasi OJK ini dibesut oleh PT Takjub Teknologi Indonesia dan PT Ajaib Sekuritas Asia. Kalian bisa membuka rekening saham tanpa deposit di hp lewat aplikasi saham yang satu ini.

MOST Mandiri

Aplikasi saham terbaik dan terpercaya lainnya yang bisa kalian gunakan di smartphone adalah MOST Mandiri. Namun sebelum menggunakan aplikasi saham yang terdaftar di OJK ini kalian harus membuka rekening Bank Mandiri terlebih dahulu. Untuk membuka rekening saham di MOST Mandiri ada tiga kategori yaitu mahasiswa, umum, dan full service. Fee per transaksi di aplikasi saham besutan Bank Mandiri ini adalah adalah 0,28% untuk jual saham dan 0,18% untuk beli saham (minimal Rp5.000).

Itulah daftar aplikasi saham yang mudah digunakan di smartphone. Kalian ingin berinvestasi saham atau memperjualbelikan saham ? Pastikan aplikasi saham tersebut legal dan terdaftar di OJK.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>