-->

7 Rekomendasi Aplikasi Buat Nonton Bola Live Streaming Gratis dan Berbayar Terlengkap

Kumpulan aplikasi buat nonton bola gratis dan berbayar, selain bisa live streaming pertandingan bola juga menayangkan berbagai hiburan keluarga.

Aplikasi Nonton Bola - Jadwal pertandingan bola dari liga-liga sepakbola populer selalu ditunggu penggemar bola dari penjuru bumi. Sekarang ada banyak aplikasi nonton bola gratis dan berbayar untuk menonton siaran langsung liga sepakbola saban Selasa hingga Minggu malam.

aplikasi bola

Aplikasi nonton bola kini menghadirkan tayangan siaran langsung pertandingan dari berbagai liga sepakbola di dunia seperti liga Inggris, Liga Spanyol, UEFA Champions League, Liga MLS, dan yang sekarang sedang berlangsung adalah FIFA World Cup 2022 di Qatar.

Hadirnya aplikasi untuk nonton live streaming bola tentunya sangat menguntungkan penggemar sepakbola di Indonesia, karena meskipun tidak bisa menonton melalui siaran TV Digital tapi tetap bisa menyaksikannya secara live streaming.

Aplikasi bola live gratis sangat mudah ditemukan di Play Store dan App Store. Namun tidak semua aplikasi nonton bola live memiliki fitur lengkap. Diantara aplikasi buat nonton bola tersebut bahkan kedapatan sebagai aplikasi nonton bola gratis ilegal.

Selain menginstal aplikasi streaming bola gratis ilegal, kalian pasti pernah kena prank memasang aplikasi streaming bola gratis tetapi tidak bisa menampilkan petandingannya, bukan ?

Nah bila kalian ingin menggunakan aplikasi nonton bola Liga Inggris atau Liga Spanyol, berikut ini adalah daftar aplikasi bola gratis dan berbayar untuk nonton bola live streaming dari smartphone atau tablet.

Baca Juga : Daftar Game Football Manager Sports Interactive Terlengkap

1. Vidio | Aplikasi Nonton Bola Live Streaming dan TV Online Terlengkap

aplikasi nonton bola

Rekomendasi aplikasi buat nonton bola live yaitu aplikasi Vidio. Vidio bukan cuma terkenal sebagai aplikasi buat nonton bola Liga Champions Eropa tapi juga aplikasi untuk nonton live bola Liga Inggris, karena aplikasi bola besutan EMTEK tersebut memegang lisensi siaran langsung pertandingan Premiere League mulai tahun 2022 sampai 2025. Selain menonton siaran live streaming bola Champions dan pertandingan sepak bola dari liga-liga elit di dunia kalian juga bisa menyaksikan cuplikan hasil pertandingan.

Sebagai sebuah aplikasi live streaming bola tercepat, Vidio memiliki banyak fitur kelebihan misalnya fitur chatting sambil nonton bola live. Katagori tayangan juga komplit mulai nonton film online, nonton live streaming bola, dan nonton tv online. Meskipun berbayar, aplikasi Vidio menyediakan fitur live streaming bola dan tv online gratis selama 14 hari sebelum kemudian berlangganan paket siaran.

2. Mola | Aplikasi Nonton Bola Liga Inggris

Aplikasi nonton bola live Liga Inggris buat kalian penggemar Premier Leauge adalah Mola TV. Aplikasi bola live satu ini merupakan aplikasi live streaming bola berlangganan. Bukan cuma menyajikan acara live streaming bola, kalian juga bisa menyaksikan tayangan-tayangan premium lainnya dengan berlangganan paket seperti movies keluaran HBO terbaru.

Tak hanya nonton bola live di smartphone, aplikasi bola live streaming juga memungkinkan konsumen menyaksikan beragam siaran langsung sepakbola dan film melalui TV dengan terlebih dulu mendownload platform khusus dari Mola TV.

3. Mivo TV | Nonton Live Sport dan Sepakbola

aplikasi nonton bola

Aplikasi bola terbaik berikutnya untuk nonton live streaming bola Liga Champions, Liga Europa, dan pertandingan dari liga-liga sepak bola elit adalah Mivo. Mivo atau Mivo TV tergolong aplikasi bola live streaming terlengkap untuk Android, iPhone, maupun laptop kamu. Aplikasi live streaming Mivo TV merangkum seluruh channel siaran TV Indonesia serta beberapa channel tambahan dari Mivo TV yang dilengkapi fitur live bersama host pilihan Mivo TV.

Agar bisa nonton TV online dan nonton bola online kamu harus terdaftar dulu sebagai pengguna VIP (VIP user). Jika tertarik menonton tayangan dari aplikasi nonton bola ini, kamu bisa download Mivo TV untuk Android di Play Store.

4. RCTI+ | Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

RCTI+ adalah platform nonton live streaming tv dan sport, termasuk siaran langsung bola. Aplikasi milik MNC Digital Indonesia ini mengusung satu platform untuk semua siaran

Di aplikasi tersebut kalian dapat menyaksikan siaran-siaran televisi dari RCTI, Global TV, serta MNC TV. Uniknya, live streaming bola di RCTI+ bisa kalian saksikan secara gratis.

5. SuperSoccer TV

aplikasi nonton bola

Penikmat pertandingan sepak bola di Indonesia juga semakin dimanjakan oleh berbagai situs live streaming bola dengan hadirnya SuperSoccer TV. Aplikasi milik salah satu perusahaan rokok kenamaan di Indonesia itu sering menyiarkan siaran langsung sepak bola online untuk ditonton di laptop, iPhone, dan Android.

Selain melalui situsnya pecinta bola juga bisa menonton pertandingan setelah memasang aplikasi live streaming pada perangkat mobile. SuperSoccer TV adalah aplikasi live streaming bola lengkap karena menyiarkan siaran langsung liga sepak bola Eropa maupun live streaming pertandingan Timnas sepak bola Indonesia U-16, U-17, U-19, dan U-23.

6. MAXStream | Aplikasi Nonton Bola Liga Spanyol

aplikasi nonton bola

Penggemar siaran live streaming bola juga semakin mudah menonton siaran langsung bola di hp dipermudah dengan hadirnya aplikasi TV Online seperti MAXStream. MAXStream adalah aplikasi nonton bola Telkomsel terlengkap karena menyediakan siaran tv online nasional maupun internasional. Anda juga dapat menonton video online di aplikasi ini.

Lewat aplikasi MAXStream kalian dapat menonton tayangan sepakbola liga Italia, Liga Inggris, serta sejumlah olahraga populer semisal bola basket dan badminton.

Cara nonton bola live di MAXstream juga mudah, anda cukup membeli paket MAXStream di aplikasi Telkomsel sesuai pilihan.

Baca Juga : Aplikasi Emulator Terbaik dan Ringan Untuk PC Spek Rendah

7. Mobdro | Aplikasi Live Streaming Bola Liga Eropa

mobdro aplikasi terbaik nonton channel bola lengkap gratis

Nah, aplikasi nonton bola live streaming terlengkap dan paling bagus terakhir adalah Mobdro. Karena tidak terdapat di Play Store dan App Store maka kamu harus mendownload Apk-nya, dan tentu saja Mobdro jadi aplikasi nonton online bola live di Android (karena berupa apk).

Mobdro tergolong aplikasi live streaming terlengkap karena hampir seluruh channel siaran TV di dunia bisa diakses. Bukan cuma bisa untuk nonton live pertandingan sepak bola melalui channel beIn Sport, Fox Sports, Sky Sports hingga EuroSports saja tetapi Mobdro juga aplikasi live streaming lengkap dengan berbagai pilihan channel untuk nonton film online seperti HBO.

Cara Nonton Bola Live

Cara nonton live streaming bola di Android cukup mudah, yaitu dengan terlebih dahulu menginstal aplikasinya di Google Play Store. Bila ingin berlangganan paketnya (bila tersedia paket tertentu, misalnya nonton bola Live Liga Spanyol) tentu harus mengeluarkan biaya

Cara nonton bola live streaming di iPhone juga tidak jauh berbeda halnya dengan di perangkat Android, yaitu dengan mengunduh aplikasinya dari App Store.

Baca Juga : Aplikasi Terbaik Untuk Guru Mengajar

Nah, itulah berbagai aplikasi nonton bola terbaik agar bisa live streaming di Android kamu, Jangan lupa, siapkan kuota internetnya ya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

4 komentar

  1. Romario
    Beneran nih aplikasi Vidio tuh aplikasi streaming bola gratis? kok setiap nonton live bola di Vidio muncul notifikasi kuota terpakai ? Padahal sy sudah langganan 30 hari lho.
  2. Romario
    biar aja gw rugi pake kuota yg penting bisa nonton bola. mau langganan wifi syarat2nya gk lengkap, jadi alternatifnya ya Live Football TV deh
  3. Bang Harius
    apaan aplikasi nonton bola android gratisan sekarang gak ada yang mapan ini, kebnyakan sudah gk bisa dibuka
  4. Setanweb
    kalo bicara aplikasi nonton bola online streaming saya biasa pake aplikasi maxstream deh, cukup modal kuota udah bisa nonton. kalo yg lain udah pernah nyoba, minta upgrade paket bulanan
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>