Table of Content

7 Aplikasi Nonton Bola Live Streaming Eksklusif Terlengkap

Aplikasi nonton bola terlengkap, selain bisa live streaming pertandingan bola pengguna aplikasi juga dapat menonton tayangan menarik bersama keluarga.

Aplikasi Nonton Bola - Jadwal pertandingan bola dari liga-liga sepakbola populer selalu ditunggu penggemar bola dari penjuru bumi. Sekarang ada banyak aplikasi nonton bola gratis dan berbayar untuk menonton siaran langsung liga sepakbola saban Selasa hingga Minggu malam.

aplikasi bola
Aplikasi nonton bola live streaming terbaik

Aplikasi nonton bola kini menghadirkan tayangan siaran langsung pertandingan dari berbagai liga sepakbola di dunia seperti liga Inggris, Liga Spanyol, UEFA Champions League, Liga MLS, dan yang sekarang sedang berlangsung adalah FIFA World Cup 2022 di Qatar.

Hadirnya aplikasi untuk nonton live streaming bola tentunya sangat menguntungkan penggemar sepakbola di Indonesia, karena meskipun tidak bisa menonton melalui siaran TV Digital tapi tetap bisa menyaksikannya secara live streaming.

Aplikasi bola live gratis sangat mudah ditemukan di Play Store dan App Store. Namun tidak semua aplikasi nonton bola live memiliki fitur lengkap. Diantara aplikasi buat nonton bola tersebut bahkan kedapatan sebagai aplikasi nonton bola gratis ilegal.

Selain menginstal aplikasi streaming bola gratis ilegal, kalian pasti pernah kena prank memasang aplikasi streaming bola gratis tetapi tidak bisa menampilkan petandingannya, bukan ?

Aplikasi Untuk Nonton Streaming Bola Eksklusif

Nah bila kalian ingin menggunakan aplikasi nonton bola Liga Inggris atau Liga Spanyol, berikut ini adalah daftar aplikasi bola terbaik untuk nonton bola live streaming dari smartphone atau tablet.

Baca Juga : Daftar Game Football Manager Sports Interactive Terlengkap

1. Vidio

aplikasi nonton bola

Aplikasi yang menayangkan nonton bola live yaitu Vidio, yang cukup terkenal menayangkan siaran bola Liga Champions Eropa dan baru saja menyiarkan streaming Piala Dunia FIFA 2022. Selain menonton siaran live streaming bola pengguna aplikasi juga bisa menyaksikan cuplikan hasil pertandingan.

Vidio aplikasi live streaming bola tercepat yang memiliki banyak fitur serta tayangan komplit selain siaran langsung bola, seperti nonton film online, nonton live streaming bola, dan nonton tv online. Untuk mendapatkan berbagai tayangan, anda cukup berlangganan paketnya.

2. Mola

Siaran bola liga Inggris juga ditayangkan di Mola TV, yaitu sebuah aplikasi live streaming bola berlangganan. Bukan cuma menyajikan acara live streaming bola, pengguna juga bisa menyaksikan tayangan-tayangan premium lainnya dengan berlangganan paket seperti movies keluaran HBO terbaru.

Tak hanya nonton bola live di smartphone, Mola aplikasi bola live streaming juga memungkinkan konsumen menyaksikan beragam siaran langsung sepakbola dan film melalui TV dengan terlebih dulu mendownload platform khusus dari Mola TV.

3. Mivo TV | Nonton Live Sport dan Sepakbola

aplikasi nonton bola

Aplikasi bola berikutnya yang menayangkan live streaming bola Liga Champions, Liga Europa, dan pertandingan dari liga-liga sepak bola elit adalah Mivo. Mivo atau Mivo TV tergolong aplikasi bola live streaming terlengkap untuk Android, iPhone, maupun laptop kamu. Aplikasi live streaming Mivo TV merangkum seluruh channel siaran TV Indonesia serta beberapa channel tambahan dari Mivo TV yang dilengkapi fitur live bersama host pilihan Mivo TV.

Agar bisa nonton TV online dan nonton bola online pengguna terlebih dahulu mendaftarkan diri sebagai pengguna VIP (VIP user).

4. RCTI+

RCTI+ adalah platform nonton live streaming tv dan sport, termasuk siaran langsung bola. Aplikasi milik MNC Digital Indonesia ini mengusung satu platform untuk semua siaran

Di aplikasi tersebut kalian dapat menyaksikan siaran-siaran televisi dari RCTI, Global TV, serta MNC TV. Uniknya, live streaming bola di RCTI+ bisa disaksikan secara gratis dengan terlebih dahulu mendaftarkan diri sebagai user.

5. SuperSoccer TV

aplikasi nonton bola

Penikmat pertandingan sepak bola di Indonesia juga semakin dimanjakan oleh berbagai situs live streaming bola dengan hadirnya SuperSoccer TV. Aplikasi milik salah satu perusahaan rokok kenamaan di Indonesia itu sering menyiarkan siaran langsung sepak bola online untuk ditonton di laptop, iPhone, dan Android.

Selain melalui situsnya pecinta bola juga bisa menonton pertandingan setelah memasang aplikasi live streaming pada perangkat mobile. SuperSoccer TV adalah aplikasi live streaming bola lengkap karena menyiarkan siaran langsung liga sepak bola Eropa maupun live streaming pertandingan Timnas sepak bola Indonesia U-16, U-17, U-19, dan U-23.

6. MAXStream

aplikasi nonton bola

Penggemar siaran live streaming bola juga semakin mudah menonton siaran langsung bola di hp dipermudah dengan hadirnya aplikasi TV Online seperti MAXStream. MAXStream adalah aplikasi nonton bola Telkomsel terlengkap karena menyediakan siaran tv online nasional maupun internasional.

Lewat aplikasi MAXStream ini pengguna dapat menikmati tayangan sepakbola liga Italia, Liga Inggris, serta sejumlah olahraga populer semisal bola basket dan badminton.

Cara nonton bola live di MAXstream juga mudah, pengguna aplikasi cukup membeli paket MAXStream di aplikasi Telkomsel sesuai pilihan.

Baca Juga : Aplikasi Emulator Terbaik dan Ringan Untuk PC Spek Rendah

7. Mobdro

aplikasi nonton bola

Aplikasi nonton bola live streaming terlengkap berikutnya adalah MobdroMobdro tergolong aplikasi live streaming terlengkap karena hampir seluruh channel siaran TV di dunia bisa diakses. Bukan cuma bisa untuk nonton live pertandingan sepak bola melalui channel beIn Sport, Fox Sports, Sky Sports hingga EuroSports saja tetapi Mobdro juga aplikasi live streaming lengkap dengan berbagai pilihan channel untuk nonton film online seperti HBO.

Cara Nonton Bola Live

Cara nonton live streaming bola di Android dan iPhone cukup mudah, yaitu dengan terlebih dahulu menginstal aplikasinya di Google Play Store atau Appstore. Serta tentu saja berlangganan paket menarik yang disediakan.

Baca Juga : Aplikasi Terbaik Untuk Guru Mengajar

Nah, itulah berbagai aplikasi nonton bola terbaik agar bisa live streaming di Android kamu, Jangan lupa, siapkan kuota internetnya ya.

Suka Teknologi