Table of Content

Review ZenBook S13 OLED UX5304, Laptop Ultraportable Andalan Event Organizer

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 merupakan laptop ultraportable dengan efisiensi ruang interior sehingga bodi ringkas, tipis, namun tetap tangguh.

Pada kesehariannya, EO harus mampu mengatur dan mengelola berbagai aspek sebuah acara, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan, dan kemudian melakukan evaluasi pasca-acara.

Untuk menunjang tugas-tugas kompleks tersebut, menuntut tersedianya perangkat canggih sekaligus portabel yang bisa dibawa-bawa. Untuk kebutuhan itulah ASUS menghadirkan ZenBook S13 OLED UX5304 sebagai laptop ultraportable yang mumpuni untuk pekerjaan EO.

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Baca Juga: Cara Mengoptimalkan Laptop ASUS Untuk Kegiatan Belajar

Portabilitas ZenBook S13 OLED UX5304, Ringkas dan Tipis

ZenBook S13 OLED UX5304

Seorang event organizer memiliki pekerjaan dengan tingkat mobilitas tinggi. Para EO bekerja di lapangan, bertemu dengan klien, vendor, dan staf di lokasi acara. Oleh karena itu, dukungan laptop portabel yang ringkas, ringan, dan mudah dibawa sangat penting. Dengan begitu Anda dapat tetap terhubung dengan semua pihak terkait dalam mengatur acara secara efisien.

Zenbook S13 OLED UX5304 diklaim sebagai laptop tertipis dan teringan di dunia dengan ketebalan 1 cm dan bobot 1 kg saja. Dengan fisik ultra-thin dan ultra-light tersebut, laptop sangat mudah dibawa, namun tetap terlihat elegan. Anda bisa bekerja dengan nyaman di mana saja, tanpa khawatir membawa perangkat yang besar, berat, dan menyulitkan, serta menguras tenaga.

ZenBook S13 OLED UX5304

Untuk mendukung fitur portabilitas, ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 diproduksi secara cermat dengan penekanan pada 3 poin utama yang sangat penting, yaitu:

1. Tampilan Lapisan Infusi

ZenBook S13 OLED UX5304

Teknologi canggih berhasil menyematkan kamera FHD IR yang sangat tipis pada mesin CNC. Meskipun lapisan infusi sangat tipis, namun mampu bekerja dengan lebih baik dan memiliki fitur yang lebih lengkap untuk menghasilkan tampilan visual yang jauh lebih akurat. Fitur ini mendukung Zenbook S13 OLED UX5304 tampil dalam bodi ultra-slim hingga 30% lebih ramping, namun tetap terlihat eksklusif dan elegan/

2. Efisiensi Ruang Interior

Efisiensi penggunaan ruang interior berhasil meringkas bodi ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 25% lebih ramping dengan cara yang lebih baik. Penggunaan papan sirkuit dengan sedikit lapisan menghasilkan desain ultra-thin yang membuat perangkat ringan dan mudah dibawa-bawa ke berbagai tempat, seperti yang kerap dilakukan EO saat bekerja mengorganisasi sebuah acara.

ZenBook S13 OLED UX5304

Meski bodi tipis, tapi papan sirkuit yang digunakan tetap memiliki kepadatan kabel yang lebih tinggi. Dengan begitu, ruang interior mampu memuat lebih banyak transistor yang bekerja meningkatkan performa laptop lebih baik.

Pekerjaan yang membutuhkan dukungan performa tinggi, seperti EO, sangat terbantu dengan kehadiran Zenbook S13 OLED UX5304. Anda bisa membawa perangkat ke mana saja dengan bodi super tipis dan bobot super ringan. Perangkat portabel dan kompak merupakan kebutuhan utama untuk mendukung mobilitas EO dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

Baca juga: Desain ASUS Vivobook S 15 BAPE

3. Material Terbaik

Tidak hanya komponen dalam saja yang membuat Zenbook S13 OLED UX5304 tampil sebagai laptop ultraportable, tapi juga material rangka bodi yang digunakan. Bodi terbuat dari material logam yang dipadukan dengan material plastik berkualitas khusus untuk menciptakan tampilan yang kokoh dan premium, sekaligus super tipis dan super ringan.

ZenBook S13 OLED UX5304

Perpaduan material logam magnesium-aluminium juga digunakan pada bagian dek papan ketik. Struktur yang dihasilkan sangat kokoh sehingga tidak membutuhkan pendukung tambahan yang membuat bodi semakin berat. Selain itu, digunakan penutup kaca super tipis untuk bagian touchpad. Anda akan mendapatkan pengalaman navigasi yang mulus sehingga mampu menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan lancar.

Penerapan material paduan logam dan plastik mampu membuat bodi ZenBook S13 OLED UX5304 hingga 25% lebih ringkas dan ringan dibanding perangkat setara lainnya. Dengan begitu, laptop mampu mendukung aktivitas dan mobilitas tinggi yang dilakukan EO pada kesehariannya menangani berbagai acara di banyak lokasi sekaligus. Anda tidak perlu membawa perangkat yang lebih besar dan lebih berat untuk menyelesaikan pekerjaan multitasking yang kompleks dan intens.

Seorang event organizer tidak hanya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi canggih yang mendukung penyelesaian pekerjaan dengan lebih lancar dan cepat, tapi juga fitur portabilitas yang mampu yang dapat mendukung mobilitas tinggi.

ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 hadir dengan tampilan ultraportable dengan sistem keamanan solid dari US military-grade yang mampu menjaga rangka bodi hingga komponen bagian dalam tetap aman meski dalam tampilan yang tipis dan ringan.

Baca Juga: Keunggulan Laptop Pelajar Vivobook 14 GO

Laptop ultraportable ini sangat sesuai dengan kebutuhan Anda dalam menjalankan tugas-tugas EO secara efisien dan profesional. Anda dapat lebih mudah mengatur dan mengelola acara, serta mendapat pengalaman bekerja lebih sukses bersama ZenBook S13 OLED UX5304.

Suka Teknologi