Table of Content

7 Langkah Mendapatkan Promo Kartu Kredit Tiket Pesawat PayLater Traveloka

Dapatkan promo kartu kredit tiket pesawat milik Traveloka melalui fitur Travelokas PayLater, dengan mengikuti langkah-langkah dan persyaratan berikut.

Para pengguna aplikasi Traveloka kini semakin diuntungkan dengan banyaknya promo menarik yang ditawarkan. Misalnya saja seperti promo kartu kredit tiket pesawat milik Traveloka melalui fitur Traveloka PayLater, yaitu metode pembayaran tertunda. Melalui fitur tersebut, Anda bisa berpeluang mendapatkan kartu kredit yang bisa berfungsi untuk membeli tiket pesawat terbang hingga belanja di merchant yang bekerjasama.

Mungkin Anda penasaran apa itu PayLater Traveloka dan belum mengetahui apa saja manfaatnya. Nah, fitur ini merupakan metode pembayaran dengan menggunakan dana talangan oleh perusahaan pendanaan multiguna PT Caturnusa sejahtera finance. Perusahaan tersebut telah mendapatkan izin resmi dari pemerintah. Setiap transaksi berlangsung secara legal dan diawasi OJK.

Telah dipercaya untuk bekerjasama dengan lebih 140 mitra bisnis, nilai skor kredit caturnusa sejahtera finance terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal tersebut menunjukkan bahwa jumlah total pendanaan juga terus meningkat, seiring kepercayaan yang diberikan. Dengan bergabung pada grup Traveloka, perusahaan pendanaan multiguna semakin dipercaya untuk memenuhi kebutuhan perjalanan bahkan juga untuk pengembangan bisnis Anda.

Langkah-langkah Mendapat Promo Kartu Kredit Tiket Pesawat

PayLater Traveloka

Untuk mendapatkan kartu kredit dan promo menarik lainnya, Anda harus melakukan pendaftaran lebih dulu. Pastikan Anda mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan melengkapi persyaratan yang diberikan agar pengajuan Anda berhasil.

Biasanya, pengajuan pay later traveloka ditolak akibat Anda tidak melengkapi formulir dengan dokumen dan syarat yang diberikan. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan promo kartu kredit dari fitur PayLater di Traveloka.

1. Lakukan Pendaftaran

Daftar PayLater traveloka sangat mudah dan aman. Anda tidak akan mengalami prosedur yang rumit dengan persyaratan yang sulit. Namun pastikan Anda telah berusia antara 21 hingga 70 tahun dan memiliki KTP.

Selanjutnya, Anda hanya perlu mengakses aplikasi Traveloka dan memilih fitur PayLater. Isi formulir tersedia dengan lengkap, jujur, dan benar. Unggah foto diri dan KTP Anda serta tunggu proses verifikasinya hingga selesai.

2. Dapatkan Limit Tinggi

Setelah verifikasi berhasil, maka Anda bisa langsung mendapatkan limit PayLater Traveloka sebesar Rp 10 juta. Dengan cara terus menggunakan fitur PayLater, Anda bisa meningkatkan limit hingga Rp 50 juta.

Namun wajib diperhatikan agar pemakaiannya tidak berlebihan hingga melewati batas limit tersedia. Inilah alasan kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Sistem akan langsung memblokir penggunaan fitur PayLater sampai Anda melakukan pembayaran lebih dulu agar fitur bisa dimanfaatkan kembali.

3. Dapatkan Tenor Lama

Menggunakan fitur PayLater Traveloka, Anda berhak mendapatkan tenor masa pembayaran dalam waktu 1 hingga 12 bulan. Pastikan Anda selalu membayar tepat waktu dan tidak melewati tanggal jatuh tempo.

Pasalnya, pembayaran tepat waktu akan menambah poin performa Anda yang berguna untuk meningkatkan tenor pembayaran hingga 24 bulan. Pembayaran tepat waktu juga menghindarkan Anda dari denda keterlambatan.

4. Bunga Rendah

Anda juga berhak mendapatkan bunga pembayaran yang rendah, mulai 2,25% hingga 4,8% per bulan. Pastikan Anda melakukan pembayaran tepat waktu agar tidak terkena denda keterlambatan sebesar 5%.

Jika Anda terlambat membayar, maka PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Masa tenggang keterlambatan diberikan maksimal 3 bulan saja agar Anda bisa terus mendapatkan manfaat fitur PayLater dari Traveloka.

5. Pembayaran Mudah

Lakukan pembayaran PayLater Anda melalui virtual account atau m-banking. Setelah pembayaran berhasil diverifikasi oleh Traveloka, limit Traveloka PayLater Anda akan kembali utuh dan bisa digunakan. Perlu diingat lagi, performa pembayaran yang bagus akan membantu Anda mendapatkan manfaat dan fasilitas lebih dari Traveloka, seperti kartu kredit atau promo menarik lainnya.

6. Dapatkan Kartu Kredit dan Promo Menarik

Tingkatkan pengalaman menggunakan PayLater Traveloka Anda dengan baik dan bijak. Dengan cara tersebut, keuntungan yang Anda dapatkan akan semakin bertambah. Setiap pembayaran yang Anda lakukan, Anda berhak mendapat poin.

Saat poin telah mencapai jumlah tertentu, Anda bisa mendapatkan Traveloka PayLater Virtual Number yang berfungsi seperti pengganti nomor kartu kredit. Fasilitas ini bisa Anda gunakan untuk pembayaran belanja di merchant atau aplikasi di luar Traveloka.

Tersedia juga promo menarik yang bisa Anda dapatkan, seperti cashback, diskon khusus pembelian tiket pesawat atau pembayaran lain, hingga opsi pembayaran cicilan yang meringankan.

7. Dapatkan Kartu Fisik

Selain Traveloka PayLater Virtual Number, Anda juga berhak mendapatkan kartu fisik yang berfungsi seperti kartu debit ATM pada umumnya. Kartu tersebut bisa Anda gunakan untuk pembayaran langsung di merchant yang bekerjasama dengan Traveloka.

Perhatikan untuk melakukan penggunaannya secara legal dan aman. Pasalnya, dukungan pendanaan PT Caturnusa Sejahtera Finance dan seluruh transaksi yang terjadi diawasi OJK. Tersedia pula rekaman real time history untuk kemudahan pengontrolan penggunaan dengan benar dan tidak berlebihan.

Nah, itulah tadi langkah-langkah yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan promo kartu kredit tiket pesawat. Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga hemat serta keuntungan lainnya, seperti mengubah tagihan menjadi cicilan dengan cara yang sangat mudah. Jangan lupa memberikan traveloka pay later review agar lebih banyak pengguna lain yang mendapatkan manfaat dan fasilitas seperti Anda.

Tingkatkan penggunaan fitur PayLater di aplikasi Traveloka untuk kemudahan Anda saat memenuhi kebutuhan perjalanan. Dapatkan tiket pesawat dengan harga hemat dan metode pembayaran cicilan untuk menambah daftar PayLater Traveloka review yang Anda berikan pada pengguna lain.

Traveloka kini telah bertransformasi menjadi aplikasi yang tidak hanya menyediakan kebutuhan perjalanan saja, tapi juga telah dilengkapi dengan sistem pendanaan digital sebagai solusi keuangan Anda. Nikmati semua layanan yang diberikan dan gunakan fasilitas ini dengan cara yang aman, legal, dan bijak. Yuk, daftarkan diri Anda sekarang juga!

Suka Teknologi