Intip Fitur, Hero, Dan Cara Memainkan Lokapala APK Game MOBA di Android

05 Februari
Anantarupa Studios resmi merilis aplikasi game terbarunya. Game mobile terbaru itu dinamai Lokapala. Apa saja fitur-fitur Lokapala game ini TeknoPlug akan mengajak anda para mobile gamer mengetahui lebih banyak tentang Lokapala : Sagar Of The Six Realms.

Lokapala game MOBA terbaru Indonesia

Game bergenre multiplayer online battlefield arena atau MOBA adalah permainan online yang banyak digemari para gamer Indonesia. Game-game seperti Mobile Legend Bang Bang dan Arena Of Valor adalah game MOBA yang paling populer di Indonesia.

Popularitas game MOBA buatan luar negeri tersebut menggoda para kreator lokal untuk membuat game asli Indonesia. Anantarupa Studios yang juga sudah beberapa kali membuat sejumlah game Android. Aplikasi mobile terbaru yang dibuat Anantarupa adalah game Lokapala.

Game Lokapala adalah game bergenre MOBA pertama yang dibuat Anantarupa. Lokapala Anantarupa juga game MOBA pertama yang dibuat Indonesia. Indonesia harus berbangga karena pada akhirnya anak negeri bisa membuat game MOBA. Selain Lokapala, dalam waktu dekat ada game MOBA lainnya buatan Indonesia yang akan dirilis yaitu Battle of Satria Dewa.

Baca Juga : 2 Game MOBA Indonesia Yang Akan Menyaingi Popularitas Mobile Legends.

Kembali ke Lokapala game, Lokapala-nya Anantarupa Studio sendiri dibuat dengan sistem permainan yang beda tipis dengan Mobile Legends Bang Bang. Saat ini pengembang sudah membuka pra registrasi untuk game MOBA yang satu ini. Berikut adalah beberapa hal menarik yang akan ditemui dalam Lokapala game apk.

Fitur Game Lokapala


1. 5 vs 5 Battle

Sistem permainan dalam Lokapala adalah 5 vs 5 Battle untuk menghancurkan tower utama di base musuh. Sistem bermain Lokapala bisa dikatakan hampir sama dengan Mobile Legends Bang Bang. Setiap tim akan diisi oleh 5 player dengan role masing-masing.

2. Siap Untuk Turnamen eSport

Salah satu fitur yang unik dan canggih di apk Lokapala game MOBA ini adalah tim bisa mengikuti turnamen-turnamen eSport. Disinilah kesempatan gamer membentuk tim yang solid agar dengan skill hebat agar bisa mengikuti turnamen yang disediakan.

3. Meningkatkan Skill Untuk Mendorong Kinerja Tim Memenangkan Pertempuran

Fitur lain yang hadir dalam Lokapala Anantarupa adalah sistem yang nantinya akan membantu player meningkatkan dan menguasai keterampilan serta memahami role untuk membantu tim memenangkan pertempuran.

4. Lebih Cepat dan Efisien

Kadang kala di game-game MOBA butuh waktu lama agar bisa memenangkan sebuah pertempuran. Terlebih lagi bila pertempuran mulai membuat anda panas dan semakin penasaran sehingga anda tidak mau kalah. Di Lokapala terdapat fitur berupa sistem yang bisa membantu anda memenangkan pertandingan dengan cepat. Apa saja itu ? Bisa saja skill unik, penggunaan item tertentu semisal kendaraan tempur untuk mempercepat pergerakan, atau emblem. Namun semua tergantung pada kecermatan anda memilih dan menjalankan taktiknya.

Hero dan Role di Lokapala Game

Hero dalam game Moba Lokapala apk ini disebut Ksatriya. Istilah Ksatriya merujuk pada tokoh-tokoh pahlawan dalam sejarah nusantara maupun sejarah pewayangan. Setiap Ksatriya punya karakter dan role masing-masing. Anda juga bisa membeli skin unik untuk Ksatriya yang anda pilih.

Role hero di Lokapala sendiri terdiri atas Assassin, hero Tank, Fighter, Mage, Marksman, dan Support. Mirip dengan role hero Mobile Legends.

Hero atau Ksatriya yang saat ini ada dalam Lokapala MOBA antara lain yaitu Jinno (Tank), Ilya (Tank), Ma'esh (Tank), Nala (Fighter), Haya (Fighter), Skar (Fighter), Handaru (Fighter), Neera (Support), Nada (Support), Sabara (Assassin), Vijaya (Assassin),  Nisha (Mage), H'rtal (Mage), Saira (Mage), Sena (Marksman).

Sena, salah satu hero marksman dalam Lokapala


Neera, hero terbaru di Lokapala game
Bagi anda yang ingin memainkan game MOBA terbaru Lokapala buatan Anantarupa saat ini pra registrasi sudah dibuka. Banyak keuntungan yang akan didapatkan ketika melakukan pre registrasi ini, antara lain penambahan battle poin dan bonus-bonus lainnya.

Cara Bermain Game Lokapala

fitur dan cara memainkan game Lokapala apk

Pertama, miliki terlebih dahulu akun Gmail dan akun Lokapala. Akun Gmail ini adalah syarat bila anda ingin memainkan Lokapala di Android, dimana email Gmail ini akan terhubung otomatis ke akun Google Play Game.

Kedua, download apk game MOBA Lokapala di Android kamu. Ketika game Lokapala MOBA apk sudah terinstal kamu harus mendaftarkan akun Gmail, lalu registrasi ke Lokapala.

Ketiga, pilih Ksatriya dan pahami skill masing-masing. Kamu juga bisa belajar sejarah nusantara melalui profil atau latar belakang masing-masing Ksatriya, apa saja kehebatannya, dan apa saja item-item yang harus digunakan agar Ksatriya memiliki skill hebat. Kamu bisa segera mencoba kemampuan masing-masing Ksatriya pilihanmu dengan melakukan pertandingan di mode training.

Keempat, pilih Mode permainan yang ingin kamu ikuti. Dengan pertempuran 5 vs 5, kamu harus masuk dalam tim yang terdiri atas 5 orang. Nantinya kamu akan memilih role dan Ksatriya favoritmu. Tujuan utamanya adalah menghancurkan tower utama di base musuh. Namun agar bisa menghancurkan tower tersebut tentunya akan banyak tantangan. Tantangan utama agar bisa mengalahkan lawan adalah bagaimana membunuh Ksatriya musuh yang punya kemampuan dan skill yang berbeda dengan Ksatriya yang anda miliki. Tantangan berikutnya adalah bagaimana agar Ksatriya kamu bisa memiliki skill hebat dalam waktu singkat. Membunuh monster dan menguasai hutan, menghancurkan tower, mengeliminasi musuh adalah cara cepat agar skill andalan para Ksatriya di Lokapala menjadi luar biasa.

Nah, itulah sejumlah hal mulai dari Fitur, Hero, dan Cara Memainkan Game Lokapala di Android. Selamat bermain.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »