test

Bukti Samsung Galaxy S9 2018/S9 Plus HP Samsung Terbaik dan Tercanggih

Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus resmi diumumkan oleh Samsung Smartphone Februari 2018 lalu ketika sebagian kalIni angan masih berdebat mengenai kapan Samsung S9 release date-nya dan Samsung S9/S9 Plus specification serta Samsung S9 price. Harga Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus sendiri dibanderol seharga 11 jutaan dan 14 jutaan rupiah.



samsung galaxy s9 dan galaxy s9 plus adalah hp android samsung galaxy tercanggih terbaru


Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus oleh sebagian kalangan dianggap sebagai hp samsung terbaik dan tercanggih saat ini. Produk HP Samsung terbaru Galaxy S9 ini spesifikasinya tidak terlalu jauh bedanya dengan Samsung Galaxy S8. Hadirnya Samsung terbaru 2018 ini jelas menambah koleksi deretan Samsung Galaxy yang selama ini cukup terkenal sejak dirilisnya HP Android Samsung. 


Samsung Galaxy S9 specification yang selama beberapa bulan terakhir sering diperdebatkan dan dianalisis seperti apa komponen dan perangkatnya oleh beberapa gadget reviewers/gadget analyzer tidak jauh berbeda dengan spesifikasi Samsung Galaxy S9 GSMArena. 


Meskipun telah diumumkan Februari lalu, Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus release date-nya baru akan dilakukan bulan berikutnya, khususnya pada pasar Asia dan Indonesia. Mungkin agak berbeda dengan Samsung Galaxy S9 release date USA, bersama Samsung Galaxy S9 Plus kemungkinan besar pada awal bulan ini sudah dirilis melalui pemesanan via Amazon. Oleh Samsung Smartphone, Samsung Galaxy price-nya untuk pasar smartphone Indonesia berkisar antara 11 jutaan hingga 14 jutaan rupiah. 


Samsung Galaxy S8 dan saudaranya Samsung Galaxy S8 Plus merupakan hp samsung terbaru 2017 yang termasuk dalam urutan HP Samsung Galaxy Terbaik. Tapi tidak ada yang menyangka bila Samsung melakukan inovasi terbaru pada awal 2018 saat membuat iklan HP Samsung S9. Terlebih lagi Samsung S8 adalah produk hp samsung terbaru dengan spesifikasi high end untuk jajaran Samsung Galaxy S Series. 



Samsung Galaxy S9 2018/Samsung Galaxy S9 Plus, HP Android Samsung Galaxy Terbaru/Terbaik Dan Tercanggih 


Seperti diketahui, HP Samsung Galaxy S Series adalah salah satu dari sekian banyak keluarga Samsung Galaxy. Beberapa keluarga android Samsung Galaxy lainnya yang cukup mentereng spesifikasinya antara lain Samsung Galaxy A Series dan Samsung Galaxy Note Series yang spesifikasinya juga cukup handal. Bersama Samsung Galaxy J Series, Samsung smartphone seakan memberikan solusi bagi pengguna smartphone dengan berbagai pilihan, baik pilihan spesifikasi maupun pilihan harga.




HP Android Samsung, Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy


Deretan HP Samsung Galaxy J termasuk dalam golongan harga Samsung Galaxy android termurah spesifikasi bagus dan berkualitas. Bila harga hp Samsung J1 dan harga hp Samsung J2 tidak berbeda jauh dibandingkan harga HP Samsung J3 pro yang termasuk harga hp Samsung android antara 1 jutaan hingga 2 jutaan, maka HP Samsung J5 dan HP Samsung J7 memiliki harga yang tidak terpaut jauh namun spesifikasinya hampir menyamai HP Samsung Galaxy Note 5 dan HP Samsung S7. Samsung J7 Pro dan Samsung J7 Prime sendiri spesifikasinya tidak berbeda jauh dengan Samsung Galaxy Note 5. 


Apakah Samsung S9 dan S9 Plus termasuk dalam HP Samsung termahal  dan tercanggih ? Secara kualitas, Samsung S9 dan Samsung S9 Plus adalah dua merk hp Samsung yang paling bagus kualitasnya. Namun sebagai hp Samsung terbaik dan tercanggih, tidak menjadikan Samsung S9 dan Samsung S9 Plus sebagai hp Samsung paling mahal dan canggih. Kalau canggih, jelas iya. Kalau mahal ? Harga 11 jutaan yang disematkan pada Samsung S9 tidak menjadikannya sebagai harga hp samsung termahal. Harga hp samsung s8 yang dibanderol 9 jutaan hingga 12 jutaan (tergantung internal storage) hanya berbeda tipis dibandingkan dengan Samsung S9. Sementara Samsung S8 Plus dibanderol hingga 15 jutaan, lebih mahal daripada Samsung S9 Plus. 


Namun demikian jangan pula membandingkan harga Samsung S9/S9 plus dengan hp OPPO. Daftar harga Oppo F5/F5s dan Oppo F3/F3s menunjukkan kalau deretan Samsung Galaxy S Series terbaru lebih mahal harganya dibandingkan kedua merk hp OPPO yang diklaim sebagian kalangan sebagai hp OPPO termahal dan tercanggih. Kedua jenis HP OPPO tersebut kisaran harga dan spesifikasinya mungkin setara dengan harga Samsung J7 dan HP Samsung J5 yang tergolong hp samsung yang paling bagus kualitasnya pada jajaran HP Samsung J Series. 


Samsung Galaxy merupakan brand smartphone Samsung yang menjelma menjadi smartphone tercanggih sejak dimulainya era android. Deretan hp Samsung Android sukses meraih banyak simpati dan mengambil hati pengguna smartphone android. Spesifikasinya yang bagus tidak serta merta menjadikan Samsung Galaxy berharga mahal. Mengandalkan kamera hp tipe layar AMOLED, super AMOLED, dan beberapa yang menggunakan tipe layar LCD Samsung menyediakan banyak jenis hp Samsung android murah dibawah 1 juta. Bahkan ada juga hp Samsung android murah di bahwa 500 ribu rupiah ! 


Lalu bagaimana dengan Samsung Galaxy S9/S9+ yang oleh sebagian orang diklaim sebagai hp Samsung yang paling bagus kualitasnya ? Pantaskah Samsung S9 specs-nya serta Samsung S9 Plus sebagai hp Samsung terbaik dan tercanggih, lebih canggih dari Samsung S8 yang sukses sebagai hp Samsung termahal dan tercanggih ?




Samsung Galaxy S9 2018/S9 Plus, HP Samsung Galaxy Terbaru


Samsung menjadi salah satu vendor smartphone terkemuka yang cukup jeli untuk menjawab kebutuhan pengguna yang menginginkan sebuah perangkat yang spesifikasinya mumpuni, termasuk kamera. Samsung Smartphone merilis sejumlah hp terbaru yang merupakan jajaran hp terbaik saat ini. Beberapa hp terbaik di dunia saat ini merupakan besutan Samsung Smartphone.

Setelah merilis Galaxy S7 dan S7 Plus, Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, Samsung Smartphone resmi merilis salah satu smartphone terbaru flagship andalannya di tahun ini dari jajaran Samsung Galaxy Series yang terkenal sebagai jajaran hp terbaru dan tergolong hp kamera terbaik di dunia dengan fitur canggih.


HP Samsung Terbaru tersebut adalah Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus. Samsung Galaxy 9 memiliki spesifikasi gahar mengandalkan kemampuan kamera yang bisa menangkap objek yang bergerak dengan cepat. Mungkinkah Galaxy S9 akan menjadi hp kamera terbaik di dunia ?


Samsung Galaxy S9 merupakan hp terbaru Samsung yang dirilis Februari tahun 2018. Spesifikasinya sama canggihnya dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.



Samsung Galaxy S9 adalah rilis terbaru flagship terbesar Samsung dan semoga bisa diperkenalkan di Mobile World Congres (MWC) 2018 bulan ini. Apa saja yang berubah dari Samsung Galaxy S8 ? Apakah Galaxy S9 akan membuat iPhone X khawatir ? Mari kita tunggu dan lihat. 

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus merupakan deretan hp kamera terbaik 2017, yang dirilis tahun lalu. Dengan spesifikasinya yang canggih, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus menjadikan kompetisi smartphone sangat ketat. Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh Top Ten Reviews performanya yang baik dan kecanggihan kameranya memberikan solusi pilihan untuk hp terbaik dan smartphone kamera terbaik tahun 2017.




Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Full Specification/Release Date

  • Diperkenalkan : 25 Feb 2018 
    Teknologi Jaringan
    • GSM / HSPA / LTE
    • GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
    Body dan Desain
    • Dimensi 147.7 x 68.7 x 8.5 mm (5.81 x 2.70 x 0.33 in)
    • Weight 163 g (5.75 oz)
    • Build Front/back glass (Gorilla Glass 5), aluminum frame
    • IP68 certified - dust/water proof over 1.5 meter and 30 minutes
    • MISC Colors Midnight Black, Coral Blue, Titanium Gray, Lilac Purple
    Slot SIM Card 
    • Single SIM (Nano-SIM) or Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
    Display Layar
    • Tipe Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
    • Ukuran Layar 5.8 inches, 84.8 cm2 (~83.6% screen-to-body ratio)
    • Resolusi Layar 1440 x 2960 pixels, 18.5:9 ratio (~570 ppi density) multitouch
    • Protection Corning Gorilla Glass 5, HDR10 compliant, 3D Touch (home button only), Always-on display
    Platform OS
    • OS Android 8.0 (Oreo)
    Processor
    • Chipset Exynos 9810 Octa - EMEA (Qualcomm MSM8998 Snapdragon 845 untuk USA & China)
    • CPU Octa-core (4x2.8 GHz Mongoose M3 & 4x1.7 GHz Cortex-A55) - EMEA
    • Octa-core (4x2.7 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver) - USA & China
    • GPU Mali-G72 MP18 - EMEA dan Adreno 630 (untuk USA & China)
    Memori
    • Memori Internal 64/128/256 GB, 4 GB RAM
    • Slot Memori microSD, up to 400 GB (uses SIM 2 slot) - dual SIM model only
    Kamera
    • Kamera Belakang : 12 MP (Galaxy S9) dan 12 MP dual camera (Galaxy S9 Plus)
    • phase detection autofocus, OIS, LED flash (Features Geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama)
    • Aperture :f/1,6 (Galaxy S9),  f/1,5 dan aperture f/2,4 (Samsung Galaxy S9 Plus)
    • Video 2160p@60fps, 1080p@240fps, 720p@960fps, HDR, dual-video rec.
    • Kamera Sekunder 8 MP (f/1.7, 25mm, 1/3.6", 1.22 µm), autofocus, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR)
    Baterai
    • 3000 mAH (Galaxy S9) dan 3500 mAH (Galaxy S9 Plus)
    • Fast battery charging (Quick Charge 2.0)
    • Qi/PMA wireless charging (market dependent)
    Konektivitas
    • COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
    • Bluetooth 5.0, A2DP, LE, aptX
    • USB 3.1, Type-C 1.0 reversible connector
    • 3.5mm jack, 32-bit/384kHz audio (Active noise cancellation with dedicated mic)
    Sound
    • Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones dengan Loudspeaker, stereo speakers
    Fitur Terbaru
    • Sensors Iris scanner, fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
    • Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
    • Browser HTML5, Samsung DeX (desktop experience support)
    Multimedia
    • ANT+ support
    • Bixby natural language commands and dictation
    • MP4/DivX/XviD/H.265 player
    • MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
    • Photo/video editor
    • Document editor


    Samsung Galaxy S9/Galaxy S9 Plus, HP Samsung Galaxy Tercanggih

    Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus bisa dikatakan sebagai hp Samsung tercanggih. Bagaimana tidak, selain dilengkapi processor dan GPU tangguh yang performanya diyakini sebagai salah satu yang terbaik Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus juga dilengkapi dengan kamera berspesfikasi tinggi kamera depan dan belakang. 

    Kecanggihan lainnya yang tersemat dalam HP Samsung Galaxy S9/Galaxy S9 Plus ini yaitu fitur-fitur terbaru berteknologi tinggi. Contohnya yaitu fitur Super Slo-Mo terbaru pada kamera yang tidak dimiliki hp samsung lainnya. Selain itu fitur low light photography yang bisa menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi meskipun cahaya yang tersedia sangat sedikit. Ini disebabkan oleh spesifikasi dan kemampuan aperture (bukaan lensa) Samsung Galaxy S9 yang hampir menyerupai kamera DSLR. 

    Fitur-fitur canggih lainnya yaitu body build yang tangguh tahan kondisi yang sudah bersertifikat yang juga dilengkapi dengan GPS dan compass. 

    Untuk urusan editing, Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus sudah dilengkapi fitur phot/video editor sehingga pengguna bisa mengedit file apa saja di smartphone samsung terbaru ini. 

    Samsung Galaxy S9 dan Samsung GAlaxy S9 Plus ditengarai sebagai smartphone kamera tercanggih karena memiliki fitur terbaru 3D Emoji.

    Fitur ini mirip dengan Animoji miliki iPhone X. Adanya fitur 3D Emoji ini bisa mengkopi wajah yang dibidik dengan mengubahnya menjadi karakter emoji.


    Sama-sama canggih, Samsung Galaxy S9 vs Samsung Galaxy S8 memiliki fitur yang hampir setara.




    Keunggulan/KelebihanSamsung Galaxy S9


    Keunggulan dan kelebihan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus terletak pada processor, GPU, RAM, penyimpanan yang besar dan fitur kamera. Lebih detil mengenai keunggulan dan kelebihan yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dijelaskan berikut ini. 

    Ini keunggulan Samsung Galaxy S9/Galaxy S9 Plus, HP Samsung Galaxy Terbaru/Terbaik/Tercanggih



    • Samsung Galaxy S9/Galaxy S9 Plus adalah HP Samsung RAM Besar
    • Samsung Galaxy S9 2018/Galaxy S9 Plus adalah HP Samsung Kamera Terbaik-HP Samsung Kamera Bagus, HP Samsung kamera 8MP dan kamera 12 megapixel
    • Samsung Galaxy S9 adalah HP Samsung 4G LTE Koneksi internet cepat
    • HP Samsung baterai besar
    • HP Samsung tahan tahan Banting, tahan bakar, tahan gores, tidak mudah bengkok



    Let's check it out !


    #Samsung Galaxy S9 2018/Samsung Galaxy S9 Plus, HP Samsung RAM Besar/RAM 4GB


    Menurut Trusted Reviews (trustedreviws.com), Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus digadang-gadang merupakan hp Samsung kamera terbaik terbaru flagship yang memberikan fitur-fitur terupdate dengan sejumlah perbaikan dari seri Galaxy sebelumnya (Galaxy S8).

    Galaxy S9 akan hadir dengan layar  5,8 inchi, sementara Galaxy S9 Plus dengan layar 6,2 inci dimana ukuran bezelnya sama.


    Untuk untung menunjang performa, Samsung menyediakan dua pilihan prosesor untuk Galaxy S9 yaitu Snapdragon 845 dan Exynos.


    Smartphone tersebut juga akan memiliki RAM 4GB atau 6GB, sensor sidik jari dan headphone jack. Sejauh ini belum ada informasi yang lebih rinci tentang harga jualnya.


    Kecepatan akses memori dan kecepatan pengoperasian yang tinggi oleh processor serta ruang penyimpanan besar belakangan ini menjadi salah satu syarat utama pilihan HP Terbaik. Penggunaan RAM cukup besar pengaruhnya dalam mendukung kecepatan akses memori. Sama halnya seperti komputer laptop, RAM yang besar dengan frekuensi akses tinggi akan menentukan performa perangkat serta hasil yang berkualitas.


    Dalam hal ini, diketahui bahwa Galaxy S9 dan S9 Plus menyematkan RAM besar yaitu 4GB untuk Galaxy S9 dan 6 GB untuk Galaxy S9 Plus. Besarnya RAM dan ruang penyimpanan akan sangat membuat pelanggan puas untuk menyimpan semua file dan dokumen besar, baik foto maupun video/film.



    Setiap tahun Samsung Smartphone selalu melakukan perbaikan dan peningkatan pada setiap produknya. Selain untuk memuaskan pengguna, juga untuk memberikan berbagai pilihan terbaik sesuai kebutuhan. Jadi jangan tanyakan apalagi membandingkan Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus dengan Samsung Galaxy S generasi awal (Samsung Galaxy S1, Galaxy S2, Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy S4) karena dari segi apapun Galaxy S9 jelas jauh lebih unggul.. 


    #Samsung Galaxy S9/S9 Plus, HP Samsung Kamera Terbaik/Bagus


    HP Samsung Galaxy S9 Plus/Galaxy S9 2018 tergolong hp Samsung dengan kamera terbaik/bagus.


    Samsung Galaxy S9 memiliki kamera belakang 12 MP. Kedua hp terbaik Samsung terbaru ini memiliki kesamaan pada resolusi kamera depan yaitu sebesar 8MP.


    Namun ada yang berbeda dari kedua hp kamera terbaik Samsung ini. Perbedaan itu terdapat pada spesifikasi kamera dan fiturnya.


    Samsung Galaxy S9 kamera belakangnya hanya satu (single camera snapper) dengan resolusi 12 MP dan telah memiliki fitur OIS (Optical Stabilization Image). Sementara Samsung Galaxy S9 Plus memiliki kamera belakang dual kamera (dual camera set up) masing-masing sebesar 12 MP.


    Tapi kedua jenis hp kamera terbaru Samsung ini  memiliki aperture yang tinggi. Fitur aperture untuk menyesuaikan cahaya yang masuk melalui lensa, dimana pada Samsung Galaxy S9 memiliki kecerahan yang tinggi yaitu f/1,6.



    Aperture Samsung Galaxy S9 vs Samsung Galaxy S9 Plus


    Penggemar fotografi akan sangat dimanjakan dengan fitur kamera hp Samsung Galaxy S9, karena pengguna bisa mengatur aperture sebelum melakukan pemotretan yang sama dengan kamera DSLR. Samsung pernah merilis hp kamera dengan aperture mirip DSLR yaitu pada smartphone high end W2018 (edisi khusus hanya di Tiongkok) beberapa waktu lalu.

    Berbeda halnya dengan Galaxy S9, Samsung Galaxy S9 Plus memiliki aperture yang berbeda pada masing-masing kamera dualnya. Ponsel terbaru Samsung Galaxy S9 Plus memiliki masing-masing aperture f/1,5 dan aperture f/2,4. HP Samsung Galaxy S9 Plus bisa mengambil gambar pada saat yang bersamaan sehingga bisa berfungsi untuk wide-angle dan zoom shooting.




    Samsung Galaxy Plus/Samsung Galaxy 2018-HP Samsung Kamera 12 megapixel Kamera Depan 8MP


    Bagi anda yang menyukai aktivitas fotografi, selfie atau vlogging (video blogging), Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus bisa menjawab kebutuhan anda akan perangkat hp dengan kamera terbaik untuk selfie.

    Seperti halnya Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, smartphone terbaik paling baru Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus ini sudah memiliki autofocus pada kamera depannya yang memiliki resolusi 8MP.


    Tidak berbeda dengan kamera belakang, kamera depan Samsung Galaxy S8 juga memiliki fitur slo-mo sehingga bisa mengambil foto objek yang bergerak dengan hasil yang baik.


    Bandingkan dengan beberapa produk hp samsung kamera sebelumnya pada Samsung Galaxy S Series. Samsung Galaxy S9 vs  Samsung Galaxy S1, S2, S3 dan S4. Hasilnya jangan ditanya. Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus sudah punya kamera depan dengan spesifikasi oke. Sementara ke-4 jenis Samsung Galaxy S Series tersebut masih cukup jauh.


    Bagaimana dengan Samsung S9 dan S9 Plus vs Samsung Galaxy S6 vs Samsung Galaxy S6 Plus vs Samsung Galaxy S7 vs Samsung Galaxy s7 Plus ? Samsung Galaxy S9 masih jauh lebih tangguh performanya.


    Satu-satunya pesaing tangguh Galaxy S9 dan S9 Plus untuk jajaran HP Samsung Galaxy S adalah Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Membandingkan Samsung Galaxy S9 vs Samsung Galaxy S8 vs Galaxy S8 Plus untuk spesifikasi kamera hampir merata. Jangan lupakan, predikat salah satu HP Kamera Terbaik 2017 tersemat pada Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus yang performa dan fitur kameranya setara dengan Apple iPhone 8s dan iPhoe X.



    Samsung Galaxy S9, HP Samsung Android Kamera Terbaik Yang Mampu Menangkap Objek Bergerak Cepat Dengan Super Slo-Mo



    Sangat wajar bila Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus digadang-gadang sebagai hp kamera terbaik samsung terbaru karena mampu menangkap objek yang bergerak dengan baik.


    Pada iklan HP Samsung terbaru Galaxy S9 yang berdurasi beberapa detik, diketahui bahwa Galaxy S9 sengaja diciptakan untuk bisa menangkap objek yang sedang bergerak dengan kecepatan tinggi.


    Fitur kamera DSLR yang biasa digunakan untuk field photography untuk dokumentasi olahraga seperti sepak bola, bola basket dan olahraga bergerak lainnya, termasuk juga otomotif. Ini karena adanya 'super slo-mo' adalah andalan di salah satu hp terbaru Samsung dengan kamera terbaik ini.



    Membandingkan fitur kamera Galaxy S9 vs Galaxy S7, Samsung Galaxy S7 masih berada di bawah Galaxy S9. Sama-sama mengusung fitur Slo-Mo (slow motion capturing), kemampuan Galaxy S9 jelas berada di atas karena sudah menggunakan versi Super Slo-Mo yang belum dimiliki Galaxy S8 meskipun masih mampu menangkap objek yang bergerak cepat.



    Samsung Galaxy S9-HP Kamera Bagus Yang Akan Menghasilkan Gambar Berkualitas Tinggi Dengan Low Light Photography dan Variable Aperture


    Salah satu syarat HP Terbaik dan Smartphone Kamera Terbaik adalah kemampuan kameranya yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi, baik gambar foto maupun video dengan dukungan resolusi kamera, lensa dan aperture, OIS, frame rate, dan features (fitur).


    HP Samsung Galaxy S9 dan Samsung GAlaxy S9 Plus memiliki kriteria itu karena kamera hp Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus mememiliki kecanggihan yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan low light photography dan variable aperture.


    Pengaturan aperture Galaxy S9 yang menduplikasi kemampuan kamera DSLR juga didukung oleh variabel aperture dan Low Light Photography. Dengan dukungan seperti ini, Galaxy S9 (mungkin) memang sengaja dibuat agar mampu menangkap objek yang berkualitas meskipun cahaya yang diterima sangat sedikit atau dalam kondisi reman-remang (temaram).



    Fitur low light photography Samsung Galaxy S9 vs Galaxy S8 vs Galaxy S7 menempatkan Samsung Galaxy S9 pada posisi teratas untuk high quality image. Ini karena fitur dan kemampuan menangkap gambar pada kondisi cahaya yang kurang pada Galaxy S8 dan S7 berada di bawah level Galaxy S9.





    #Samsung Galaxy S9 2018/Galaxy S9 Plus-HP Samsung Baterai Besar


    Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus merupakan hp samsung baterai besar dan merupakan salah satu hp terbaik dan canggih yang hemat daya. I


    Hal ini karena hp android samsung galaxy S9 2018/Galaxy S9 Plus memiliki baterai 3000mAH (Galaxy S9) dan 3500mAH (Galaxy S9 Plus) serta sudah memiliki teknologi fast charging yang bisa mengisi baterai dengan cepat.



    Membandingkan baterai Galaxy S9 vs Galaxy S6 vs Galaxy S7, baterai Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus cukup hemat dan lebih baik performanya dibandingkan kompetitornya tersebut.


    Bagaimana dengan Samsung Galaxy S9 vs Samsung Galaxy 8 ? Keduanya memiliki kemampuan setara dalam hal daya tahan baterai. Hanya faktor X yang menentukan, yaitu aplikasi dan fitur yang digunakan sehari-hari dalam kedua smartphone Samsung android tersebut.




    #Samsung Galaxy S9/Galaxy S9 Plus Adalah HP Samsung Tahan Air, HP Samsung Tahan Banting, Tahan Gores, Tahan Bakar, Tidak Mudah Bengkok


    Salah satu HP Samsung tahan air dan tahan banting adalah Samsung Galaxy S9/S9 Plus. Hal ini karena ketahanan goresan layar, material metal hp yang sudah diupgrade, tahan bakar, serta bagian depan dan belakang yang dilapisi kaca sehingga tidak mudah dibengkokkan. 


    Salah satu channel Youtube JerryRigEverything melakukan percobaan kepada Samsung Galaxy S9 Plus tidak lama setelah HP Samsung android terbaru ini diumumkan. 



    • Samsung Galaxy S9 Plus adalah HP Samsung Galaxy Berbahan Metal

    Zack Nelson melalui channel Youtube tersebut menggores layar Samsung S9 2018 menggunakan obeng paku mulai level goresan skala 1 hingga 9. Pada level 6 goresan terlihat di earpiece. Ini membuktikan bahwa material pada bagian earpiece benar-benar terbuat dari metal. 

    Percobaan lain yang dilakukan untuk membuktikan kebenaran material berbahan metal pada Samsung S9/S9 Plus adalah dengan menggores rangka body menggunakan cutter. Hasilnya terlihat goresan yang cukup kentara, membuktikan bahwa Samsung telah mengupgrade material metal pada HP Android Samsung s9.



    • HP Android Samsung Galaxy S9 Plus Melindungi Kamera Dengan Baik

    Ketika menggoreskan cutter pada kamera depan dan kamera belakang, tidak menimbulkan bekas sama sekali. Selain itu ketika menggores sensor sidik jari meskipun sudah terdapat bekas goresan namun sensor sidik jari masih berjalan normal. 

    Samsung Galaxy S9/S9 Plus adalah HP Android Samsung Tahan Bakar

    Selain melakukan goresan, Samsung S9 juga dibakar pada permukaan layarnya. Dalam hitungan 12 detik muncul noda putih namun seketika hilang dengan cepat ketikan api dijauhkan dari layar. 


    • HP Android Samsung Terbaik Dengan Body Build Kokoh

    Selain menggores dan membakar, juga dilakukan percobaan untuk mengetes body build/kekokohan body Samsung Galaxy S9 Plus. Caranya yaitu dengan membengkokkan hp android samsung terbaru tersebut. Hasilnya, HP Samsung Galaxy terbaru ini tidak bisa bengkok karena berlapis kaca pada bagian depan dan belakang.



    #HP Samsung 4G LTE Internet Cepat

    Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus adalah HP Samsung 4G terbaru yang juga sudah mampu mengakses internet  pada jaringan LTE. Dengan kemampuannya beroperasi pada jaringan internet HSPA dan LTE, bisa dipastikan pengguna akan sangat leluasa mengakses internet dan konten-konten serta aplikasi berbasis internet cepat. 

    Selain mengakses internet HSPA dan LTE, smartphone Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus juga bisa mengakses jaringan Wi-Fi secara otomatis selama modem wi-fi aktif.



    Harga HP Terbaru Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus


    Harga HP terbaru Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus berkisar sekitar 840 Euro atau sekitar Rp 11,5 Juta dan Rp 14,5 Juta.

    Harga HP Samsung Galaxy S9 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 11.499.000 untuk model RAM 4GB memori 64 GB.


    Sementara untuk harga HP Samsung Galaxy S9 Plus dibanderol dengan Rp 12.999.000 (untuk model RAM 6GB/memori 64GB) dan Rp 14.499.000 (untuk model RAM 6GB/memori 256GB).


    Samsung Galaxy S9 sudah mendapatkan sertifikat TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) dari Kementerian Perindustrian Indonesia.


    Dengan adanya sertifikat ini, maka Samsung Galaxy S9 sudah resmi dirilis untuk pasar smartphone di Indonesia.


    Menurut beberapa informasi dari sejumlah situs, nomor model yang akan dirilis yaitu SM-G960F untuk nomor model Galaxy S9 dan SM965F untuk Galaxy S9 Plus. Informasi dari laman P3DN, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus telah memenuhi komponen TKDN 31,7 persen. Dalam laman P3DN, tertulis sertifikat TKDN dengan nomor 146/ILMATE/TKDN/1/2018 diberikan kepada PT Samsung Electronics Indonesia (sumber : Liputan6.com, Jumat (19/1/2017).




    Smartphone Samsung, HP Samsung Android dan Samsung Galaxy S Series


    Smartphone Samsung saat ini merupakan salah satu merk hp yang paling mentereng namanya. Produk-produk smartphone Samsung terkenal karena desain body yang tipis, kamera terbaik yang dimilikinya serta gambar yang dihasilkan. 

    Smartphone Samsung, Sejarah Dan Perkembangannya


    Samsung berasal dari kata hanja (bahasa Korea) yang berarti tiga bintang. "Tiga" merupakan simbol besar, banyak dan berkuasa. Sementara "Bintang" berarti keabadian.

    Saat ini Samsung beroperasi dalam sektor bisnis besar global yaitu sektor telekomunikasi (handphone dan jaringan), media digital, LCD, semikonduktor, kendaraan bermotor dan peralatan rumah tangga. Perkembangan ekonomi, politik, media dan budaya Korea Selatan cukup dipengaruhi dengan perkembangan Samsung. Seperlima dari total ekspor Korea Selatan diproduksi oleh perusahaan yang berafiliasi dengan Samsung.

    Samsung Group memiliki anak perusahaan yang membidangi sektor bisnis Samsung, Anak perusahan tersebut antara laing Samsung Electronics Co. Ltd., Samsung Motors Co. Ltd. (Renault Samsung Motors yang bekerjasama dengan Renault), Samsung Bank Co. Ltd., Samsung Insurance Co. Ltd., Samsung Heavy Industries Co. Ltd

    HP Samsung Android, Ponsel Pintar Samsung Sepintar Android


    Samsung saat ini menjadi salah satu merk terkenal dan terbesar di dunia yang mengeluarkan ponsel pintar canggih selain tentu saja sebagai salah satu perusahan besar elektronik yang menjadi produk-produk unggulan Samsung sebelum berkecimpung dalam dunia smartphone. 

    April 2009 merupakan titik balik eksistensi dan kesuksesan Samsung di dunia ponsel pintar (smartphone). Ketika itu Samsung i7500 adalah smarphone Samsung Android pertama yang dirilis oleh Smartphone Samsung. OS android yang digunakan pada Samsung i7500 adalah Android Cupcake 1.5.

    Kesuksesan merilis HP Samsung Android pertama diikuti dengan rilis Samsung Galaxy S pada Maret 2010. Dari beberapa sumber tercatat bahwa penjualan Samsung Galaxy S terjual sebanyak 10 juta unit per Januari 2011. Larisnya Samsung Galaxy S diikuti pula oleh penerus Galaxy S antara lain Galaxy S II dan Samsung Galaxy S III. Samsung Galaxy Mini dan Samsung Galaxy Young juga mendapatkan respon positif di pasaran. 

    Samsung pernah membuat sistem operasi (OS) sendiri bernama OS Bada. Samsung Wave adalah S8500 adalah hp Samsung pertama yang menggunakan OS Bada generasi awal. HP Samsung S8500 menggunakan processor Single Core 1GHz dengan GPU PowerVR SGX 540. Sementara layarnya adalah tipe Super AMOLED 3,3 inci yang sudah bisa merekam video 720p HD. Samsung pada akhirnya menghentikan pembuatan dan pengembangan OS Bada seiring dengan tingkat penjualan yang kurang baik meskipun pada 4 minggu pertama HP Samsung Wave terjual 1 juta unit. 

    Selain OS Bada, Samsung pernah mengembangkan OS Tizen. Bahkan Samsung juga pernah merilis ponsel pintar dengan OS Windows Phone. Samsung Omnia 7 adalah hp Samsung Windows Mobile pertama. 

    Namun hp Samsung terbaik dan terlaris yang menjadi jajaran terdepan hp samsung adalah Samsung Galaxy. 

    Deretan Smartphone Samsung Galaxy Series 


    Seiring dengan semakin luasnya penggunaan OS Android dimana setiap tahun Android melakukan update versi terbaru, Samsung membuat smartphone-smartphone yang kompatibel dengan versi-versi android tersebut. 

    Sejak berkecimpung dalam pasar smartphone, Samsung telah membuat banyak smartphone. Di era android Samsung cukup sukses merilis ponsel pintar yang menjadikan kamera dan fitur-fiturnya sebagai unggulan. 

    Deretan HP Samsung Galaxy Series cukup diminati pada masanya karena desainnya yang mewah dan layar  touchscreen yang sangat jernih untuk mengimbangi layar smartphone milik Sony maupun pesaing lainnya. 

    Beberapa smartphone Samsung galaxy seperti Samsung Galaxy Wonder, Samsung Galaxy Young, Samsung Galaxy Z, Samsung Galaxy X, Samsung Galaxy Star, Samsung Galaxy Y adalah jajaran hp Samsung android murah dan hp samsung harga 1 jutaan, 2 jutaan yang paling diminati khususnya remaja, pelajar dan mahasiswa kala itu. Hal ini disebabkan desainnya yang simpel namun elegan, tipis dan kameranya sangat bagus. 

    Samsung Duos dan Samsung Galaxy Young adalah best practice Samsung Smartphone di Indonesia dengan dengan desain tipis, ringan, pas di tangan dan didukung slot dual SIM card serta sudah support internet 3G. 

    Untuk pengguna tablet Samsung Smartphone juga tidak ketinggalan merilis tablet Android. Samsung Galaxy Tab 1, 2 dan 3 adalah tablet Samsung android yang cukup laris. 

    Merk HP Samsung Galaxy S Series Generasi Awal


    Samsung Galaxy S Series merupakan hp samsung android yang teknologinya lebih canggih daripada Samsung Galaxy pendahulunya. 

    Beberapa perbaikan dan peningkatan yang dilakukan Samsung Smarpthone di jajaran hp Samsung Galaxy S Series generasi awal antara lain pada resolusi layar, kerapatan layar, teknologi jaringan dan fitur-fitur yang support internet cepat, processor hp serta prosesor grafis (GPU) dan SoC-nya , RAM, penyimpanan internal dan eksternal, jenis layar serta kamera. 

    Samsung S1 dan Galaxy S2 merupakan generasi awal Galaxy S yang mendapat sorotan dari pesaingnya. Terobosan Samsung Smartphone saat itu yang merilis versi mini dari Samsung Galaxy S1 dan Samsung Galaxy S2 atau biasa juga disebut Samsung Galaxy S mini sangat inspiratif untuk memperbanyak pilihan pengguna smartphone android.

    Samsung Galaxy S mini tidak berhenti pembuatannya pada Samsung Galaxy S1 dan Galaxy S2. Berturut-turut Samsung merilis Samsung Galaxy S3 dan Samsung Galaxy S4.

    Tidak ketinggalan Samsung Galaxy S3 mini dan Samsung Galaxy S4 mini untuk versi hp samsung dengan layar 4 inchi. Hal ini berlanjut hingga Samsung Galaxy S5 yang dirilis dengan Samsung Galaxy S5 mini. 

    Beberapa perubahan yang cukup signifikan adalah penggunaan jenis layar AMOLED yang perlahan meninggalkan layar TFT serta teknologi layar sentuh (touchscreen) yang menggunakan capacitive touchscreen.

    Peningkatan lainnya yaitu teknologi jaringan yang sudah support 4g. Samsung Galaxy S5 4g menjadi pelopor hp samsung android 4G. 

    Persaingan hp tercanggih di dunia semakin ramai dengan kehadiran Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Plus, Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Plus. Kecanggihan Samsung Galaxy S6/S6 Plus dan Samsung Galaxy S7/S7 Plus terlihat pada penggunaan processor yang sangat cepat dengan performa tinggi, ditambah GPU processor yang menghasilkan gambar terbaik baik untuk mengambil gambar statis maupun gambar bergerak (video). 

    HP Samsung untuk jajaran high end tersebut juga terlihat pada RAM khususnya Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 Plus, Samsung Galaxy S 7 dan Galaxy S 7 Plus. HP Samsung terbaik tersebut menyediakan varian yang berbeda tergantung RAM dan ruang penyimpanannya (GB). 

    Harga hp samsung S6, S6 Plus, Galaxy S7, Galaxy S7 Plus berbeda untuk setiap RAM dan ruang penyimpanannya. Kedua jenis Samsung Galaxy S Series tersebut dibuat dalam versi 32 GB, 64 GB dan 128 GB.


    Deretan HP Samsung Galaxy S Series Terbaru - Samsung Galaxy 2016/2017/2018


    Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus adalah jajaran HP Terbaik dan Tercanggih di dunia 2017. Kedua jenis hp tersebut high end dan high techonologies. HP Terbaik Samsung ini merupakan hp samsung kamera terbaik 2017.

    HP Samsung Terbaru, HP Samsung Terbaik dan HP Samsung Kamera Terbaik 2017/2018


    HP Samsung terbaru yang dirilis dalam kurung waktu kurang dari 2 tahun membuktikan bahwa Samsung Smartphone tanggap dalam memenuhi keinginan pengguna ponsel canggih. Terlepas dari adanya persaingan global untuk pasar smartphone, beberapa produk smartphone android terbaru Samsung memberikan banyak pilihan kepada pengguna smartphone.

    Smarpthone Samsung terbaru antara lain Samsung A Series yaitu Samsung A6, Samsung A6 Plus, Samsung A7, Samsung A7 Plus dan yang terbaru Samsung A8/A8 Plus adalah smartphone Samsung A Series terbaru yang fiturnya cukup canggih dengan kamera depan bagus.


    Jangan lupa pula Samsung Note dan varian terbarunya yang spesifikasinya tinggi.


    HP Samsung Galaxy S Series Terbaru yang dirilis sejak 2016/2017 lalu yaitu Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Plus, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Plus merupakan deretan Samsung Galaxy S Series yang cukup berbicara banyak menghadapi pesaingnya.


    Berikut adalah deretan HP Samsung Terbaik yang juga adalah hp samsung terbaru 2017/2018.



    HP Samsung Terbaru 2017/2018 

    • Samsung Galaxy S 9, HP Samsung Terbaru harga 11 jutaan
    • Samsung Galaxy S9 Plus, HP Samsung terbaru harga 14 jutaan
    • Samsung Galaxy A8 2018, HP samsung terbaru harga 6 jutaan 
    • Samsung Galaxy A8 Plus 2018, HP Samsung terbaru 7 jutaan
    • Samsung Galaxy S8, HP Samsung Terbaru harga 8 jutaan (tergantung internal storage)
    • Samsung Galaxy S8 Plus, HP Samsung Terbaru harga 10 jutaan (tergantung internal storage)
    • Samsung Galaxy Note 8, HP Samsung terbaru harga 11 jutaan
    • Samsung Galaxy A7 2018, HP Samsung terbaru harga 5 jutaan

    Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Diantara HP Samsung Galaxy Terbaik/Terbaru dan Tercanggih


    Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus adalah 2 jenis hp Samsung yang menjadi HP Terbaik 2017 (menurut DxoMark dan Top Ten Reviews). 

    HP Samsung Terbaik bukan hanya milik Samsung Galaxy S Series. Selain Samsung Galaxy S Series beberapa merk HP Samsung dari A Series dan Samsung Galaxy Note Series merupakan hp Samsung yang canggih dengan performa tinggi dan layak masuk dalam jajaran HP Samsung Terbaik dan HP Terbaik Di Dunia. 


    Urutan HP Samsung Terbaik-HP Samsung Galaxy Terbaik Dari Yang Tercanggih Beserta Harga dan Spesifikasi Singkat



    • Samsung Galaxy S9, HP Samsung terbaik tercanggih harga 11 jutaan. Spesifikasi singkat : OS Android 8 Oreo, RAM 4/6GB, kamera 12 MP dan 8 MP, processor octacore, internal storage 64/128/256GB, support 4G LTE, layar Super AMOLED, baterai 3000mAH.
    • Samsung Galaxy S9 +, HP Samsung 4G kamera terbaik. Spesifikasi singkat :  OS Android 8 Oreo, dual camera 12 MP dan 8 MP RAM 4/6GB, processor octacore, support 4G LTE, internal storage 64/128/256 GB, layar super AMOLED, baterai 3500maH, harga 14 jutaan
    • Samsung A8 2018, HP Samsung Terbaik Selfie harga 6 Jutaan.. Spesifikasi singkat : OS Android 7.1.1 Nougat, RAM 4GB, internal storage 32GB, processor octa-core, dual SIM, baterai 3000mAH, layar super AMOLED, kamera dual, 16 MP dan 16MP+8MP (kamera depan)
    • Samsung A8 Plus 2018, HP Samsung Kamera Terbaik 7 Jutaan/dibawah 8 jutaan. Spesifikasi singkat : OS Android 7.1.1 Nougat, layar super AMOLED, dual kamera, 16 MP dan 16MP+8MP (kamera depan), dual SIM, 4G LTE, processor octacore, RAM 4GB/6GB internal storage 32GB/64GB, baterai 3500mAh (harga terbaru disesuaikan dengan internal storage). 
    • Samsung A7 2018, HP Samsung Terbaik 5 Jutaan/dibawah 6 jutaan. Spesifikasi singkat : OS Android 8 Oreo, layar super AMOLED, kamera 20 MP+20MP, dual SIM, 4G LTE, processor octacore, RAM 4GB, internal storage 64GB, baterai Li-on3800mAh (harga terbaru disesuaikan dengan internal storage). 
    • Samsung Galaxy S8, HP Samsung Kamera Terbaik 2017. Spesifikasi singkat : OS Android 7.1.1 Nougat,  dual SIM, 4G LTE, RAM 4GB, baterai 3000mAH, Harga 8 jutaan (harga tergantung internal storage)
    • Samsung Galaxy S8 Plus, HP Samsung quad core smartphone terbaik 2017. Spesifikasi singkat : OS Android 7.1.1 Nougat, dual SIM, layar super AMOLED, RAM 4GB, kamera 12 MP dan 8 MP, processor octa-core, internal storage 64/128/256GB, baterai 3500mAH, harga di atas 10 jutaan (harga tergantung internal storage)
    • Samsung Galaxy Note 8, HP Samsung terbaik 11 jutaan. Spesifikasi singkat : OS Android Nougat 7.1.1 + Grace UX UI, dual SIM, 4G LTE, RAM 6GB, internal storage 64/128/256GB, layar quad HD Super AMOLED, kamera 12 MP + 12 MP, dual SIM, processor quadcore, baterai 3300mAh,  harga 11 jutaan. 


    Jajaran HP Samsung Kamera Terbaik Dan Spesifikasi Kameranya


    HP Samsung Kamera Terbaik dan predikat HP Kamera Terbaik Di Dunia juga melekat pada kedua jenis Samsung Galaxy S8. Bersama Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Plus, ke-empat jenis Samsung Galaxy S tercanggih ini cukup di akui. 

    Daftar HP Samsung Kamera Terbaik - HP Kamera Terbaik Di Dunia

    • Samsung Galaxy S9 (kamera 12 MP + 8 MP)
    • Samsung Galaxy S9 Plus (kamera 12 MP + 8 MP)
    • Samsung Galaxy S8  (kamera 12 MP + 8MP
    • Samsung Galaxy S8 Plus (kamera 12 MP+8MP)
    • Samsung Galaxy Note 8 (kamera 12 MP + 12 MP)
    • Samsung A8 2018 (dual kamera, 16 MP dan kamera depan 16MP+8MP)
    • Samsung A8 Plus 2018 (dual kamera, 16 MP dan kamera depan 16MP+8MP)
    • Samsung A7 2018 (kamera 20 MP+20MP)


    Urutan Harga HP Samsung Galaxy Terbaik/Terbaru Murah 2017/2018 Dari Yang Murah Hingga Yang Paling Mahal

    Berdasarkan harga hp samsung terbaru di atas, berikut ini adalah urutan hp samsung terbaik terbaru termurah (diurutkan dari harga hp samsung terbaik harga terbaru yang murah).


    • Samsung Galaxy A7 2018, HP Samsung terbaru harga 5 jutaan
    • Samsung Galaxy A8 2018, HP samsung terbaru harga 6 jutaan 
    • Samsung Galaxy A8 Plus 2018, HP Samsung terbaru 7 jutaan
    • Samsung Galaxy S8 Plus, HP Samsung Terbaru harga 10 jutaan (tergantung internal storage)
    • Samsung Galaxy S8 Plus, HP Samsung Terbaru harga 10 jutaan (tergantung internal storage)
    • Samsung Galaxy Note 8, HP Samsung terbaru harga 11 jutaan
    • Samsung Galaxy S 9, HP Samsung Terbaru harga 11 jutaan
    • Samsung Galaxy S9 Plus, HP Samsung terbaru harga 14 jutaan


    Prediksi : HP Terbaru Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Akan Menjadi HP Samsung Terbaik Suksesor Kejayaan Samsung Galaxy di Pasar Global


    Seperti diketahui, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus merupakan jajaran hp dengan kamera terbaik, bahkan menjadi hp kamera terbaik di dunia. Hal ini karena sejumlah spesifikasinya sangat canggih. Khususnya pada spesifikasi kamera dengan fitur-fiturnya sangat mendukung untuk kegiatan fotografi. Kedua jenis smartphone tersebut juga sangat baik untuk selfie, sehingga tidak salah bila sebagian kalangan beranggapan bahwa Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus merupakan hp dengan kamera depan terbaik dan hp kamera terbaik untuk selfie.


    Kehadiran Samsung Galaxy S9 diharapkan bisa menyamai kecanggihan Galaxy S8 di tahun ini. Apalagi di tahun lalu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus bisa bersaing dengan hp terbaik di dunia lainnya seperti Google Pixel XL, OnePlus 5T dan deretan hp iPhone (iPhone 8 dan iPhone 9 Plus).



    Kesimpulan : Samsung Galaxy S9 Adalah HP Samsung Galaxy Terbaru/Terbaik dan Tercanggih Harga 11 Jutaan dan 14 Jutaan



    • Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus adalah hp Samsung Galaxy terbaru 2018
    • Spesifikasi hp yang sangat tinggi dilengkapi berupa processor kecepatan tinggi, grafis yang juga tinggi dan memori yang besar menjadikan Samsung Galaxy S9 sebagai HP Samsung Galaxy terbaru dan tercanggih serta hp Samsung Terbaik
    • Dengan resolusi kamera 12 MP dan kamera depan 8MP dimana kamera depan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang sama baiknya dengan kamera belakang menjadikan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus sebagai hp Samsung kamera terbaik untuk selfi dan hp kamera depan terbaik.
    • Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus memiliki keunggulan pada kemampuan kamera belakang menangkap objek yang bergerak cepat dan menangkap objek dengan kondisi cahaya minim namun menghasilkan gambar jernih berkualitas, dimana kamera depan juga memiliki kemampuan yang sama dengan kamera belakang sehingga cukup wajar bila Samsung Galaxy S9 ini sebagai hp kamera terbaik.
    Baca Juga :
    Labels: Smartphone, Teknonews

    Thanks for reading Bukti Samsung Galaxy S9 2018/S9 Plus HP Samsung Terbaik dan Tercanggih. Please share...!

    5 Comment for "Bukti Samsung Galaxy S9 2018/S9 Plus HP Samsung Terbaik dan Tercanggih"

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

    Oh jadi ini toh Samsung Galaxy S9 ? Beda-beda tipis ya sama Samsung Galaxy S8.

    Mungkin perbedaannya di fitur kamera hp samsung terbaru ini kayaknya ya, udah pake Super slo-Mo.

    Tapi sukses deh buat Samsung S 9 sama S9 Plus ya, nambah lagi nih koleksi Android Samsung Galaxy.

    Yakin nih bakal ada lagi Samsung GAlaxy yang baru

    Makin keren kayaknya Samsung GAlaxy ya, tambah lagi keluarganya.

    Tapi ngomong-ngomong, apa bener Samsung Galaxy S9 sama Galaxy S9 Plus itu termasuk hp terbaik di dunia ?

    Itu diulasannya TeknoPlug HP Samsung S9 bisa dikategorikan hp terbaik di dunia. Dasarnya apa ?

    Iya nih mas.
    Fitur Super Slo-Mo nya itu yang bikin Samsung Galaxy S9 ini kameranya keren.

    Mengacu ke aspek dan kriteria HP Terbaik dan HP Kamera Terbaik, Samsung GAlaxy S9 dan S9 Plus ini tergolong hp terbaik.

    Mungkin bisa baca artikelnya mas aspek dan kriteria hp kamera terbaik di sini : Deretan HP Kamera Terbaik dan Spesifikasi HP Kamera Terbaik Yang Perlu Diketahui Sebelum Belum HP Kamera

    Back To Top