Table of Content

Vivobook Go 14, Laptop Entry Level Terbaik untuk Mahasiswa

Mau mencari rekomendasi laptop untuk mahasiswa? Vivobook Go 14 adalah pilihan laptop terbaik, dengan layar jenis dan tajam beresolusi FHS bezel tipis.

Mau mencari rekomendasi laptop untuk mahasiswa? Vivobook Go 14 adalah pilihan laptop terbaik dengan harga 7 jutaan. Semenjak rilis di Indonesia, banyak masyarakat dari kalangan pelajaran atau pekerja memburu laptop entry-level dan bezel thin ini.

Laptop dengan harga terjangkau, namun memiliki ketahanan, desain, hingga tampilan menarik tentu sangat jarang bisa Anda temukan. Tidak heran jika laptop Vivobook ini bisa memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari baik bagi pelajar ataupun pekerja.

Review Display Vivobook Go 14 yang Menawan

laptop untuk mahasiswa

Ketika mengetahui spesifikasi Vivobook Go 14 ini tentu Anda akan langsung dibuat takjub dengan keunggulannya terutama bagian display. Berikut beberapa ulasan tentang tampilan Vivobook seri 14 yang menarik dan tentunya sudah menggunakan teknologi canggih yang mumpuni.

1. Layar Jernih dan Tajam

Siapa yang tidak tertarik dengan Vivobook E1404F? Pasti banyak orang langsung tergoda untuk bisa memiliki laptop terbaik ini. Terlebih laptop Vivobook sudah menjalan 25 prosedur pengujian dengan standar militer AS sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Laptop seri E1404F ini hadir dengan desain premium dan durabilitas terbaik, terutama dari sisi layar laptop. Vivobook seri Go 14 ini menggunakan kartu grafis AMD Radeon yang mampu menyajikan kualitas grafis terbaik meskipun bukan dari kelas atas.

Dengan harga terjangkau Anda sudah bisa menikmati laptop dengan layar jernih dan tajam sehingga mampu memanjakan mata. Tidak heran jika Vivobook Go 14 kerap menjadi pilihan terbaik untuk mengerjakan tugas atau membuat pekerjaan kantor agar lebih lancar.

2. Bezel Tipis

Jika melihat tampilan Vivobook seri Go 14 ini tentu Anda akan langsung terbius dengan desain yang menawan dan elegan. Pasalnya, laptop terbaru ASUS ini mengusung konsep desain modern yang stylish sehingga cocok untuk kalangan anak muda.

Terlebih Anda bisa membawa laptop Vivobook ini ke mana saja tanpa khawatir kerepotan atau keberatan. Mengingat desain laptop ringan dan praktis dengan bezel layar tipis yang membuat tampilan laptop semakin menawan.

Tidak hanya melengkapi desain bodi, penggunaan bezel tipis pada layar dapat memberikan lebih banyak ruang untuk multitasking. Selain itu, tampilan layar menjadi lebih imersif sehingga Anda akan betah berlama-lama menggunakan laptop untuk berbagai aktivitas komputasi.

3. Menggunakan Panel IPS

Banyak hal menarik yang bisa Anda temukan dengan menggunakan laptop Vivobook seri Go 14 ini terutama dari segi tampilan. Laptop terbaru milik ASUS ini berhasil memukau masyarakat baik dari desain luar hingga fitur-fitur yang tersemat dalam laptop.

Vivobook Go 14 tidak hanya tangguh atau tahan banting saja, namun kualitas tampilan juga bagus sehingga mampu memanjakan penggunanya. Pasalnya, layar Vivobook E1404F ini sudah menggunakan panel IPS (In Plane Switching).

Panel IPS termasuk dalam kategori TFT LCD yang menggunakan kristal cair dengan pengaturan secara horizontal. Layar jenis IPS ini bisa memperbaiki sudut pandang dan kejernihan gambar sehingga tampilan lebih berkualitas.

Berapa ukuran layar Vivobook E1404F? Layar laptop Vivobook ini berukuran 14 inci sehingga tergolong luas untuk menyajikan gambar atau video. Terlebih penggunaan panel IPS pada layar bisa menghasilkan warna lebih baik.

4. Resolusi FHD

Lantas, apa lagi keunggulan dari layar Vivobook seri Go 14? Banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan laptop ASUS ini. Bahkan keunggulan tersebut tidak hanya pada satu bidang tetapi semua bidang dalam laptop sehingga mampu memanjakan para penggunanya.

Terutama bagi mahasiswa yang biasanya banyak tugas dan membutuhkan laptop berkualitas baik agar pengerjaannya lancar. Tidak hanya dari performa, spesifikasi layar yang mumpuni dari Vivobook Go 14 ini akan sangat membantu Anda saat produktif.

Pasalnya, layar Vivobook ini menggunakan layar IPS yang memiliki resolusi FHD 1920x1080 piksel dengan 4 core 8 thread. Tentu saja visual yang dihasilkan tajam dan jernih sehingga sangat cocok bagi Anda yang suka menonton film atau bermain game.

5. Fitur Canggih Low Blue Light

Hal yang tidak kalah menarik dari layar laptop Vivobook ini adalah adanya fitur canggih bernama low blue light. Masih jarang laptop entry-level yang menyematkan fitur canggih demi kenyamanan konsumennya.

Keunggulan Vivobook E1404F ini memang terbaik, terlebih dengan adanya fitur canggih pada layar laptop. Fitur low blue light ini akan memanjakan mata untuk berlama-lama menatap layar tanpa perlu khawatir merasa perih karena bisa meminimalisir radiasi sinar biru.

Baca juga: Review ASUS S 15 BAPE

Hadirnya Vivobook Go 14 memang sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari terutama bagi para mahasiswa. Dengan desain tipis dan modern tentu akan lebih mudah membawanya ke mana-mana.

Suka Teknologi