Table of Content

Harga TV Toshiba: Mengapa Memilih TV Android Toshiba

Mau nonton di TV Android ? TV Android Toshiba adalah TV Android terbaik murah, berikut ulasan lengkap TV Toshiba serta harga TV Toshiba.
TV Android semakin diminati penonton TV yang ingin merasakan serunya ber-Android di televisi. Era Android Box yang terintegrasi ke Smart TV perlahan semakin berkembang lebih canggih. TV Android Toshiba pun hadir buat anda yang ingin menonton TV rasa Android.


Jika anda mendengar kata android, otomatis anda akan mengaitkannya dengan smartphone atau tablet. Memang biasanya sistem android dipasang di smartphone ataupun tablet. Namun, sekarang sistem android juga dipasang di TV. Salah satu produsen yang mengeluarkan TV dengan sistem android adalah Toshiba. Namun, anda tidak perlu khawatir dengan harga dari TV Toshiba ini. Meskipun dengan fitur yang lebih canggih, harga TV Toshiba ini masih terjangkau.

Sebelumnya emulator android apk menjadi tool paling dicari pengguna smartphone agar bisa menonton aplikasi TV android di PC atau laptop. Ada juga yang membeli Android Box sebagai penunjang integrasi Android ke Smart TV demi bisa menonton drama Korea, atau nonton bola. Tapi sekarang pecinta bola atau Drakor Lovers bisa menontonnya langsung di TV Android.

Cari TV Android Toshiba

Apa Itu TV Android

TV Android adalah versi sistem operasi Android yang dipasang pada pemutar media digital. TV Android menampilkan interface atau antarmuka pengguna yang didesain pada seputar penemuan konten dan pencarian suara serta mengumpulkan konten tersebut dari berbagai aplikasi layanan media yang terintegrasi dengan fitur-fitur teknologi Google, misalnya Asisten dan Player.

Platform Android TV dirilis pertama kali tahun 2014 lalu dan kemudian diadopsi oleh sejumlah pabrikan TV dunia, salah satunya yaitu Toshiba. TV Android atau sejumlah kalangan sering pula menyamaratakan dengan Android Box merupakan platform adaptasional dari OS Android untuk Android box yang biasanya diintegrasikan pada smart TV.

Saat ini kamu bisa merasakan asyiknya ber-Android ria di televisi, dimana kamu bakalan mendapatkannya melalui TV Android Toshiba. Ya, Toshiba kembali menghadirkan produk televisi berkualitas untuk anda yang doyan menonton siaran TV di layar jernih dengan harga terjangkau. Seperti diketahui perangkat elektronik Toshiba yang berkualitas juga sangat beken dengan harganya yang ekonomis. Ada sangat banyak TV Toshiba murah tapi berkualitas wahid yang merangsek papan atas produsen TV dunia.

Kali ini TV Android terbaru Toshiba siap menghibur hari-hari kamu bersama keluarga dengan kecanggihan teknologi yang tersemat di TV Android murah besutan produsen asal Jepang ini. Beli TV Android Toshiba ini gak bakalan rugi.

Mengapa Memilih TV Android Toshiba

Kenapa beli TV Android Toshiba ini recommended banget ? Ada beberapa alasan mengapa anda harus memilih TV android dari Toshiba.

Dilengkapi dengan fitur screen mirroring
Dengan fitur screen mirroring, anda dapat melihat layar smartphone anda di TV menggunakan sistem nirkabel. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi anda, baik untuk menampilkan presentasi maupun hanya sekadar bermain game. Selain itu, anda tentunya dapat melihat layar smartphone anda di TV dengan sangat jelas, dengan perbesaran hampir 8x. Layar smartphone biasanya berukuran 5 inci, sedangkan layar TV android Toshiba minimal berukuran 40 inci.

Dilengkapi fitur intelligent scene optimiser
Fitur ini berfungsi untuk menghasilkan gambar dan suara yang optimal secara otomatis. Gambar dan suara yang ditampilkan diatur secara otomatis sesuai genre yang anda tonton, seperti film, game, bahkan musik. Fitur ini akan menghasilkan tampilan layar yang optimal dan suara yang jernih.

Dilengkapi dengan fitur cevo engine premium
Fitur ini bekerja hampir sama seperti fitur pengolah grafis pada komputer. Fitur ini menggali dan mengidentifikasi gambar dengan baik, sehingga dapat menampilkan kualitas gambar yang jernih dan tampak nyata.

Dilengkapi fitur continuous viewing timer
Fitur ini memungkinkan anda untuk mengatur berapa jam anda dapat menonton. Dengan fitur ini tayangan televisi akan berhenti beberapa lama dan kemudian dapat dilanjutkan kembali. Fitur tersebut sangat cocok bagi anda untuk dapat membatasi jam menonton televisi anak. Selain itu, fitur continuous viewing timer dapat membantu anda untuk mengistirahatkan mata sejenak sebelum melanjutkan menonton.

Dilengkapi fitur 10-bit processing video
Fitur ini memungkinkan untuk melakukan pemrosesan gambar dengan kualitas 10-bit, sehingga dapat menghasilkan warna hingga 1 milyar. Tampilan warna yang dihasilkan akan lebih halus, realistis, dan hampir sama dengan aslinya.

Dilengkapi fitur auto signal booster
Anda tidak perlu khawatir lagi tampilan tayangan TV anda akan terganggu karena sinyal jelek. Fitur auto signal booster sangat peka dalam menangkap sinyal, sehingga kualitas gambar yang ditampilkan juga akan jelas. Dengan harga TV Toshiba yang sudah terjangkau dan memiliki fitur ini, anda tidak perlu lagi membeli antena. Hal ini tentunya akan menghemat biaya.

Dilengkapi fitur football mode
Fitur ini sangat cocok bagi anda yang hobi menonton sepak bola. Fitur ini dapat meminimalkan kehilangan detail gambar akibat pencahayaan lampu stadion, sehingga anda akan mendapatkan tayangan yang lebih jelas. Selain anda dapat melihat pergerakan dengan jelas, anda juga dapat melihat tampilan lapangan hijau dengan lebih nyata. Bagi pecinta bola, TV ini sangat penting untuk anda beli. Anda dapat membeli dengan mudah di Bukalapak. Harga TV Toshiba ini juga masih terjangkau.

Berapa Harga TV Toshiba?

Harga TV Toshiba terkenal sangat terjangkau. Harga TV Toshiba mulai dari koleksi TV analog hingga TV LED Digital merk Toshiba bisa anda miliki. Khususnya untuk harga TV Android Toshiba anda pastinya tidak akan ragu karena antara harga dan kualitasnya berbanding lurus.

Harga TV merk Toshiba dibandrol sangat variatif tergantung ukuran tentunya. Bila anda mencari TV LED 32 inchi terbaik maka yang cocok untuk anda adalah TV merk Toshiba model 32L5650 Smart LED TV yang beresolusi 1366 x 768 yang merupakan deretan Smart TV.

TV Toshiba model LED TV 55L3750VJ FULL HD DIGITAL DVB-T2 HDMI USB MOVIE juga cocok buat anda yang sedang mencari televisi berukuran 40'an inchi dengan resolusi layar full HD digital. Harga TV Toshiba yang satu ini mulai Rp 6 jutaan.

TV Toshiba 50L4300 Pro Theatre Android TV Full HD 50 juga bisa anda lirik bila anda ingin memiliki televisi berukuran 50 inchi sehingga bisa menonton bareng anggota keluarga. Harga TV Toshiba 50 inchi ini mulai Rp 10jutaan.

Dimana Bisa Beli TV Toshiba Terbaru Harga Terbaik ?

Belanja apapun dengan mudah di Bukalapak

Bukalapak menyediakan berbagai macam barang yang anda butuhkan. Anda dapat dengan mudah membeli aneka ragam barang tanpa bersusah payah lagi. Harga barang yang ditawarkan pun bermacam-macam, termasuk harga TV Toshiba android. Bagi anda penggila diskon, Bukalapak menawarkan promo menarik setiap harinya. Anda juga dapat melakukan sistem pembayaran dengan mudah, bahkan anda bisa melakukan pembayaran dengan dicicil. Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan praktis melalui bukadompet.

Nah, tunggu apalagi, yuk dapatkan TV Toshiba harga menarik di Bukalapak untuk menikmati berbagai siaran TV lokal maupun dunia.
Suka Teknologi