Table of Content

Kursus Desain Grafis Terbaik dan Murah di Jakarta Dumet School

Kursus Desain Grafis Dumet School adalah tempat kursus desain grafis offline terbaik dan murah Jakarta, Depok. Peserta bisa menentukan jadwal belajar.

Kursus Desain Grafis Jakarta- Ingin bisa membuat gambar vektor, poster, hingga desain rumah dan mendapatkan penghasilan ? Kalian harus memiliki skill mengolah gambar menggunakan software grafis. Dengan ikut kursus desain grafis kamu bisa menguasai Corel Draw atau Photoshop untuk menghasilkan gambar dengan mudah dan cepat.

Pentingnya Ikut Kursus Desain Grafis

kursus desain grafis
Kursus Desain Grafis, dan Kursus Internet Marketing di Jakarta, Depok, Tangerang

Desain grafis adalah sebuah ilmu untuk membuat sebuah rancangan visualisasi berupa simbol, vektor (titik dan garis), gambar, maupun gambar bergerak untuk menyampaikan pesan tertentu ke orang tertentu.

Untuk menghasilkan gambar dengan pesan tersebut dibutuhkan alat olah grafis atau sering disebut software grafis. Bila dulu orang menyampaikan pesan berupa gambar dengan cara menggunakan alat sederhana seperti batu, pecahan tulang, atau kayu pada media seperti dinding goa hingga batang pohon maka dijaman modern saat ini orang menggunakan software desain seperti CorelDraw.

Desain grafis di era digital bukan hanya sebagai bidang ilmu tapi juga untuk mengais rezeki. Karena itu banyak orang berlomba-lomba membuat gambar menggunakan Canva dan aplikasi grafis lainnya untuk membuat karya grafis dan menjualnya ke pasar digital.

Namun kembali ke bagaimana menghasilkan gambar grafis, seseorang harus memiliki skill olah gambar yang mumpuni yang mungkin tidak didapatkan di bangku sekolah, kecuali bila anda pernah mengecap ilmu grafis dasar di sekolah grafis atau di kampus jurusan graphic design.

Bila kamu ingin menguasai skill olah grafis dan mendapatkan penghasilan dari hasil edit gambar maka tak salah bila ikut kursus Desain grafis offline maupun online.

Kursus desain grafis adalah sebuah tempat untuk seseorang mempelajari berbagai hal tentang cara membuat gambar. Di tempat kursus grafis anda akan memiliki kemampuan mengolah gambar menggunakan sofware sehingga menghasilkan berbagai jenis gambar yang diinginkan.

Bidang Profesi Potensial Bagi Ahli Desain Grafis

kursus desain grafis
Keuntungan menjadi ahli desain grafis 

Era digital saat ini merupakan salah satu fase revolusi industri 4.0, sehingga hampir semua sendi kehidupan mulai beralih ke teknologi digital. Perlahan-lahan kompetisi di dunia kerja semakin ketat seiring semakin sempitnya lapangan pekerjaan. Namun teknologi digital dapat dimanfaatkan menjadi lapangan kerja baru, apalagi bila kamu memiliki skill desain grafis.

Web developer, web designer, digital marketer, dan usaha percetakan adalah profesi yang menghasilkan banyak uang bagi orang yang menguasai software desain grafis. Di kursus desain grafis skill olah gambarmu akan berkembang dan lebih siap terjun di dunia kerja.

Kursus Desain Grafis di Jakarta

Ada banyak tempat belajar desain grafis yang bisa kamu ikuti untuk mengembangkan skill membuat gambar. Namun tentu saja kamu harus mempertimbangkan berbagai hal sehingga ilmu grafis yang diajarkan benar-benar optimal dan kamu bisa menerapkannya baik untuk melamar kerja maupun membuka usaha sendiri.

Fasilitas Belajar

Seperti halnya di kursus komputer, bahan-bahan pembelajaran yang dibutuhkan untuk menguasai cara membuat desain harus lengkap antara lain modul, materi, e-book, dan video tutorial membuat gambar desain. Selain itu ruang kelas yang adem akan turut membantu peserta kursus menyerap materi belajar.

Pembimbing Ahli dan Profesional

Kamu bisa belajar grafis sendiri dengan cara belajar desain grafis online. Tapi menguasai desain grafis butuh waktu lama bila tidak ada pembimbing. Di lembaga kursus kamu akan dibimbing langsung dengan para instruktur yang sudah lebih dulu menerapkan keahliannya

Sertifikat Kursus Desain Grafis

Sertifikat kursus desain grafis sangat berguna bila seseorang ingin melamar menjadi graphic designer atau web designer di perusahaan-perusahaan besar. Oleh karena itu tentu saja kamu harus memilih kursus desain grafis bersertifikat.

Biaya Kursus

Biaya kursus desain grafis juga harus dipertimbangkan, mengingat banyak sekali tempat kursus desain grafis mahal tapi tidak sesuai dengan harapan. Sebaliknya tidak sedikit kursus desain grafis murah tapi tidak sepadan dengan ilmu yang didapatkan.

Bila kamu berdomisili di area Jabodetabek dan ingin belajar grafis di kursus desain grafis, berikut adalah kursus desain grafis terbaik dan murah di Jakarta Depok sekitarnya.

Kursus Desain Grafis Terbaik dan Murah Dumet School

kursus desain grafis
Dumet School tempat kursus desain grafis offline murah di Jakarta

Tempat Kursus desain grafis terbaik yang bisa kalian pilih sebagai tempat belajar desain grafis offline di area Jakarta sekitarnya adalah Dumet School.

DUMET School merupakan lembaga kursus yang bergerak di bidang pendidikan. Tempat kursus desain grafis Jakarta, Depok, Tangerang ini sudah memiliki lebih dari 8000 murid dari berbagai latar belakang status maupun profesi.

Selain merupakan kursus desain grafis Jakarta, Depok, Tangerang, Dumet School adalah tempat kursus internet marketing dan kursus website.

Di Dumet School kalian bisa mengikuti beragam kelas skill karena DUMET School menyediakan berbagai program kursus, antara lain seperti berikut ini.

  • Kursus Desain Grafis
  • Kursus Photoshop For Kids
  • Kursus Web Master
  • Kursus Web Programming
  • Kursus Web Design
  • Kursus Internet Marketing

Kelebihan Kursus Desain Grafis Dumet School

kursus desain grafis
Keunggulan Kursus Desain Grafis, dan Internet Marketing DUMET School

Lalu mengapa memilih Dumet School ? Sebagai sebuah lembaga Kursus desain grafis Jakarta, Depok, Tangerang terbaik DUMET School menawarkan berbagai kelebihan seperti berikut.

  1. Resmi dan Terdaftar. DUMET Shool Adalah Lembaga Kursus Website, Internet Marketing, dan Desain Grafis Terdaftar sehingga siapapun bisa mengikuti kursus di Dumet School dengan rasa aman dan prestise.
  2. Lokasi Terjangkau. Lokasi Kantor Kursus DUMET School Strategis dan Mudah Dijangkau, dimana lokasi tempat kursus DUMET School terletak di 5 lokasi strategis di Jakarta, Depok.
  3. Tempat Belajar Nyaman. DUMET School adalah tempat belajar desain grafis, SEO & Internet Marketing, & Website yang bersih dan sejuk dengan sirkulasi udara yang baik, didukung pula fasilitas lainnya seperti ruangan sholat dan toilet yang bersih.
  4. Materi Kursus Lengkap dan Mudah Dipahami. DUMET School membuka akses luas bagi siswanya untuk mendapatkan e-book atau e-learning serta berbagai materi kursus yang mudah dipahami melalui fasilitasi e-module, iLab, DILS.
  5. Menggunakan Alat Peraga. Alat visual seperti video dan projector serta TV sangat membantu siswa cepat menyerap materi. Untuk aspek alat peraga ini siswa DUMET School selalu dihadapkan dengan layar TV, berikut video pembelajaran.
  6. Instruktur Profesional. Mentor kursus desain grafis DUMET ramah dan profesional, serta cukup kreatif karena sering melakukan games dan ice breaking.
  7. Mengeluarkan Sertifikat Diknas. Tidak semua lembaga kursus bersertifikat yang sertifikatnya diakui. DUMET School mengeluarkan Sertifikat Web Master, Sertifikat Graphic Design, dan Sertifikat Web Design dengan nomor Diknas. Resmi !
  8. Beragam Pilihan Pembayaran. Cara membayar Kursus DUMET SChool mudah dan bisa dilakukan dengan berbagai pilihan pembayaran yaitu debit, credit, transfer bank, bahkan cicilan. Seandainya kamu belum mampu membayar kursus secara cash, kamu bisa melakukan cicilan (Info mengenai cara pembayaran bisa kamu dapatkan melalui Customer Service).
  9. Support Update Materi Selamanya. Sales After Service (SAS) adalah salah satu layanan yang seharusnya dimiliki lembaga kursus, dimana DUMET School menyediakan fasilitas support tersebut. Bahkan seumur hidup meskipun sudah selesai kursus !
  10. Bisa Mendapatkan Lisensi ACA. Dengan ikut kursus di DUMET School, kamu berkesempatan mendapatkan sertifikat internasional dari ACA (Adobe Certified Associated), dimana DUMET School punya lisensi untuk melakukan ujian sertifikasi bagi peserta kursus Web Master, Web Design, dan Graphic Design.
  11. Privat 1 Murid 1 Instruktur. Di Dumet School, setiap satu peserta kursus akan dimentor oleh satu orang insturktur.
  12. Bebas Memilih Kelas Online atau Offline, dimana peserta kursus bisa memnentukan sendiri metode belajar apakah belajar dengan tatap muka atau belajar online.
  13. Bebas Memilih Hari & Jam Kursus. Di Dumet School setiap peserta kursus bebas menentukan waktu belajarnya, sehingga tidak mengganggu aktivitas lain si peserta.li>

Baca Juga: Keunggulan Kursus Website Dumet School

Biaya Kursus Desain Grafis Dumet School

Berapa biaya kursus desain grafis Jakarta Depok Dumet School ? Saat ini Dumet School menyediakan tiga jenis paket belajar desain grafis.

Biaya belajar desain grafis Premium (Rp 5,9 juta) dengan estimasi selesai selama 1,5 bulan, dimana peserta akan mendapatkan materi Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator.

Biaya belajar desain grafis Profesional (Rp 8,35 juta) dengan estimasi selesai selama 2 bulan. Peserta akan mendapatkan materi Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, dan Adobe InDesign.

Biaya belajar desain grafis Ultimate (Rp 10,35 juta), estimasi belajar selama 3 bulan. Peserta akan mendapatkan materi Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe InDesign, dan Adobe After Effect.

Cara mendaftar dan membayar kursus desain grafis Dumet school dapat kamu lihat panduannya di website Dumet School.

Jangan bingung lagi. Buktikan kalau kamu juga bisa jadi jagoan desain, ahli bikin website dan internet marketing lewat Dimana Kursus Desain Grafis Murah di Jakarta, Depok ? DUMET School Terjangkau.

Suka Teknologi