Table of Content

DUMET School Kursus Membuat Website Terbaik Biaya Termurah di Jakarta & Depok

Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School membuka kelas web master, web programming, web design dengan biaya murah.

Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang- Ingin menjadi pembuat website andal ? Kini kalian bisa mendapatkan skill pembuatan website dengan cara belajar web master, web programming, mendesain web design di kursus website Jakarta, Depok, Tangerang yang bisa kalian.

Skill membuat website saat ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan bila kalian memahami tentang coding, programming, mendesain web atau sering disebut skill web development.

Web Development adalah pekerjaan mengembangkan website baik di internet maupun intranet yang meliputi desain web, pengembangan konten, pengerjaan script client-side (browser user agent), server side (dari server), web server, berhubungan dengan klien/pelanggan, konfigurasi keamanan jaringan, dan pekerjaan e-commerce.

Menguasai ketiga aspek web development tersebut bisa dilakukan dengan cara ikut sekolah website atau mengambil jurusan web programming. Namun bila kalian ingin memiliki skill membuat website dengan mudah dalam tempo singkat maka mengikuti kursus belajar website sangat tepat.

Mengapa Memilih Kursus Website ?

kursus website
Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang

Website tersusun oleh kode-kode pemrograman yang memiliki fungsinya masing-masing seperti HTML, CSS, dan JS. Karena kode pemrograman cukp rumit maka seseorang harus menempuh pendidikan khusus melalui sekolah website atau mengambil jurusan web programming di bangku kuliah.

Namun belajar web master, web programming,  web design di kursus website lebih menguntungkan daripada melalui jalur formal, karena waktu belajar lebih fleksibel, periode belajar lebih singkat, sistem belajar lebih teknikal, serta bimbingan instruktur lebih intensif.

Siap untuk belajar website ? Tunggu dulu, karena ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih tempat belajar website sesuai kebutuhan, antara lain yaitu fasilitas belajar, modul,  perangkat untuk belajar, instruktur profesional, biaya kursus website.

Kursus Belajar Website di Jakarta, Depok, Tangerang

Kamu bisa belajar website dengan mengikuti kursus website online maupun belajar website offline atau kelas tatap muka.

Kursus website di Jakarta sangat banyak sehingga mudah buat kamu memilih tempat belajar web master, web programming, web design. Demikian pula kursus website di Depok ataupun kursus website di Tangerang.

Namun bila orientasinya belajar website yang praktis, mudah dipahami, fleksibel, biaya kursus website murah maka ada beberapa kursus website murah di Jakarta, Depok, dan Tangerang yang direkomendasikan.

Salah satu kursus web master, web programming, web design murah di Jakarta, Depok,  Tangerang adalah Kursus Website DUMET School.

Baca Juga: Bootcamp Full Stack Developer Terbaik 2023

Kursus Pembuatan Website Terbaik Murah di Jakarta, Depok, Tangerang DUMET SCHOOL

kursus website
Kursus website terbaik murah di Jakarta, Depok, Tangerang

Mungkin kalian bertanya apa itu DUMET School, kenapa kursus website di DUMET School, apa kelebihan DUMET School.

Dumet School adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang edukasi, dalam hal ini dengan menyediakan program belajar keahlian digital. Selain sebagai kursus website untuk pemula Dumet School juga tempat kursus digital marketing terfavorit, dan kursus desain grafis populer di Jakarta, Depok, Tangerang.

Keunggulan Kursus Membuat Website DUMET School

kursus web master
Kelebihan dan Keunggulan kursus website DUMET School

Sebagai sebuah tempat kursus web master terbaik di Jakarta Dumet School memiliki sejumlah keunggulan seperti berikut.

  1. Belajar Sampai Bisa. Para murid akan dibimbing sampai bisa, dimana murid akan lebih banyak melakukan praktek langsung. Tidak punya dasar IT ? DUMET School akan membantu kamu jadi jago bikin website tanpa skill IT sebelumnya.
  2. Jadwal Fleksibel. Para murid bebas memilih jam kursus, sehingga aktivitas lainnya tidak terganggu.
  3. Gratis Konsultasi. Konsultasi tetap akan diberikan kepada lulusan DUMET School meskipun telah selesai kursus, bahkan seumur hidup.
  4. Kursus website bersertifikat. DUMET School jadi tempat kursus favorit di Jakarta, Depok, Tangerang karena resmi, serta bersertifikat.
  5. Materi belajar website lengkap dan mudah dipahami. Inilah salah satu nilai plus DUMET School, karena pemilihan materi kursus yang tepat, lengkap serta mudah dipahami.
  6. Akses ke iLab. DUMET School punya sistem teknologi pembelajaran yaitu e-modul dan DILS, yang terhubung ke iLab (sejenis perpustakaan digital ala DUMET).
  7. Mengeluarkan sertifikat kursus resmi dengan nomor Diknas. Tidak semua kursus mengeluarkan sertifikat resmi dari pemerintah, tapi DUMET bisa.
  8. Berbagai pilihan cara membayar kursus. Di DUMET School, kamu bisa mencicil biaya kursus lho.
  9. Dijamin 100% uang kembali bila gagal. Nah lho, tempat lain ada gak ? DUMET bisa !
  10. 1 Siswa 1 Instruktur. Di Dumet School masing-masing peserta akan dibimbing oleh satu instruktur ahli. Dengan demikian peserta akan lebih cepat memahami materi lalu menerapkannya.
  11. Bebas Memilih Waktu Belajar. Di Dumet School siswanya bisa memilih jam belajar, juga dapat memilih belajar dengan tatap muka atau belajar online.

Biaya Kursus Website di Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School

Di Kursus Dumet School ada beberapa paket belajar website yang bisa dipilih sesuai minat yaitu Kursus Web Master, Kursus Web Programming, serta Kursus Web Design.

Berikut adalah biaya kursus website beserta materi belajar untuk setiap jenis kursus website di DUmet School.

Biaya Kursus Web Master

Web Master adalah penguasaan Web Programming dan Web Design sebagai satu kesatuan, baik sebagai penulis kode maupun sebagai pendesain web. Pilihan paket Kursus Web Master di DUMET School bervariasi.

Dengan belajar Web Master DUMET School kamu siswa mampu membuat website untuk perusahaan, portal berita, blog, katalog online, hingga e-commerce sampai tuntas mulai dari nol.

Kursus Web Master Premium

  • HTML & CSS, Bootstrap, jQuery Plugin, PHP MySQL.
  • Biaya Kursus Web Master Premium : Rp 7,6 Juta (estimasi lama kursus 2 bulan).

Kursus Web Master Paket Advance

  • HTML & CSS, Bootstrap (Membuat website yang responsive), jQuery Plugin, PHP MySQL, Photoshop.
  • Biaya Kursus Web Master Advance : Rp 8,9 Juta (estimasi lama kursus 3 bulan).

Kursus Web Master Paket Pro

  • HTML & CSS, Bootstrap, jQuery Plugin, PHP MySQL, Photoshop, Javascript, jQuery, Object-oriented programming (OOP), PHP Framework Codeigniter (Company Profile)
  • Biaya Kursus Web Master Paket Pro : Rp 14,9 Juta | Estimasi waktu kursus 4 bulan.

Kursus Web Master Paket Ultimate

  • HTML & CSS, PHP MySQL, PHP Framework Codeigniter, Object-oriented programming (OOP), Bootstrap, jQuery, jQuery Plugin, Javascript, Ajax, Photoshop.
  • Biaya Kursus Web Master Ultimate : Rp 20 juta | estimasi lama kursus 5 bulan.

Biaya Kursus Web Programming

Apa itu Web Programming ? Web Programming merupakan bagian dari Web Development. Tapi orang sudah terbiasa menyebut Web Programming sebagai Web Development itu sendiri. Web Programming sendiri bisa diartikan sebagai proses memprogram web dengan menulis kode (coding) untuk berbagai perangkat lunak.

Dengan ikut kursus Web Programming kamu akan dibimbing sampai bisa bikin Website E-Commerce / Toko Online sendiri.

Seperti halnya biaya kursus Web Master, DUMET School juga menawarkan berbagai pilihan harga kursus Web Programming dengan materi-materi pembelajaran yang sesuai.

Kursus Web Programming Paket Premium

  • Object-oriented programming (OOP), PHP Framework Codeigniter, Ajax (Asynchronous JavaScript And XML.
  • Biaya Kursus : Rp 6,8 Juta | estimasi lama kursus 2 bulan.

Kursus Web Programming Paket Pro

  • Javascript (Membuat website interaktif), Object-oriented programming (OOP), PHP Framework Codeigniter
  • Biaya Kursus : Rp 8,8 Juta | estimasi lama kursus 4 bulan.

Kursus Web Programming Paket Ultimate

  • PHP & MySQL, Javascript, jQuery, Object-oriented programming (OOP), PHP Framework Codeigniter (Company Profile), PHP Framework Codeigniter (E-commerce), Ajax (Asynchronous JavaScript And XML).
  • Biaya Kursus : Rp 10,8 Juta | estimasi lama kursus 5 bulan.

Biaya Kursus Web Design

Web Design adalah seni dan proses menciptakan website melibatkan estetika serta sistem pengoperasian situs, termasuk di dalamnya lay out, navigasi web, membuat web jadi situs yang interaktif, animatif, responsif dan mobile friendly.

Kursus Web Design DUMET School

DUMET School menyediakan Kursus Web Design paket Pro, dimana kamu akan dibimbing dari nol sampai bisa membuat berbagai jenis template website.

  • Kursus Web Design Profesional dengan materi HTML & CSS, Bootstrap, jQuery, Javascript, Photoshop.
  • Harga Kursus Web Design Paket Pro : Rp 7,5 Juta.

Dengan mengikuti Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School siswa mampu membuat sejumlah website antara lain :

  • Company Profile (website media marketing / promosi )
  • Online Store (toko online e-commerce) website tempat berjualan.
  • Web Portal, Portal Berita (website berita yang menyediakan widget untuk promosi)
  • Katalog Online (website yang berisi katalog produk yang bisa diubah kapan saja)
  • Social Media (situs media sosial untuk untuk sharing, diskusi).
  • Blog (sejenis website yang bisa digunakan untuk promosi, misalnya cara membuat website/blog dengan Wordpress, Blogspot)

Lokasi Kursus Website DUMET School di Jakarta, Depok, Tangerang

Untuk memudahkan siswa belajar website di area Jabodetabek Dumet School telah membuka kantor tempat belajar di 5 lokasi di Jakarta, Depok, Tangerang yaitu:

  • Kursus Website Jakarta Utara DUMET School Kelapa Gading. Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jalan Boulevard Artha Gading Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 (Belakang Mall Artha Gading). Telp: (021) 4585-0387 | SMS/WhassApp : 0851-0055-5666.
  • Kursus Website Jakarta Barat DUMET School Grogol. Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23 Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470 (Belakang Mall Citraland atau Kampus UNTAR II). Telp: (021) 2941-1188 | Online SMS/WhassApp DUMET School Grogol : 0819-7555-666.
  • Kursus Website Jakarta Barat DUMET School Srengseng. Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Jalan Haji Kelik Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11630 (Depan Hutan Kota Srengseng). Telp: (021) 5890-8355 | Online SMS/WhassApp DUMET School Srengseng : 0812-9933-3913.
  • Kursus Website Jakarta Selatan DUMET School Tebet. Rukan Crown Palace Blok A no 12, Jl Prof Dr Soepomo no 231 (Samping Universitas Sahid). Kec. Tebet, Kel. Menteng Dalam (± 1 Menit dari Tugu Pancoran), Jakarta Selatan 12870. Telp: (021) 2298-3886 | Online SMS/WhassApp DUMET School Tebet : 0812-1999-9155.
  • Kursus Website Depok DUMET School. Ruko Jalan Kartini Raya No. 53 Pancoran Mas, Depok 16436 (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok). Telp: (021) 7720-7657 | Online SMS/WhassApp Kursus DUMET School Depok: 0812-9393-3210.

Kalian juga bisa mendapatkan layanan informasi melalui email info@dumetschool.com.

Tertarik ikut belajar web master, web programming, dan web design ? Segera saja kunjungi kantor kursus website Dumet School terdekat di tempat kalian.

Suka Teknologi