Table of Content

Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis Jakarta, Depok Terbaik, Ya DUMET School !

DUMET School adalah tempat Kursus Internet Marketing, Kursus Website, dan Kursus Desain Grafis terbaik, murah di Jakarta, Depok, Tangerang.

Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis DUMET School, Terbaik di Jakarta, Depok - Sobat tekno yang masih pemula, pelajar, pelajar, fresh graduate, staff profesional dan siapa aja, sekarang kayaknya kamu perlu deh mempertimbangkan untuk menekuni bidang IT. Soalnya perkembangan internet sekarang sangat maju dan luas. Rugi banget kalau gak dimanfaatkan, dan kamu bakal ketinggalan. Emang mau ketinggalan di era digital gini ?

Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis

Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis Jakarta Depok
Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis Jakarta, Depok

Sob, kamu sering buka situs gak, kayak Facebook gitu. Atau doi'mu sering belanja lewat toko online ? Eh, ya sekarang kan lagi rame tuh aplikasi-aplikasi buat smartphone kayak game online ? Nah, kalau pernah, terpikir gak sih gimana cara membuatnya ? Terus kebayang gak sih apa manfaatnya ?

Biar TeknoPlug kasih tahu nih ya, membangun usaha di dunia digital sekarang cukup mudah. Bisnis internet, pembuatan dan pengembangan website (web development), dan desain grafis bisa ditekuni dengan serius memanfaatkan koneksi internet. Admin ngomong gitu bukan tanpa alasan lho. Coba bayangkan, ada sekian juta orang yang mengakses internet, entah itu untuk cari berita, atau buat berinteraksi di media sosial. Ada sekian ratus ribu, bahkan juta website di internet saat ini. Bukan cuma sebagai media berita saja lho sob, website dibuat sebagai trik pemasaran online. Eh, berjualan di internet juga sudah banyak lho ditekuni. Coba lihat Lazada, Bukalapak, yang berjualan di internet pakai situs e-commerce.

Membuat desain gambar yang bagus untuk iklan, baik iklan website, atau iklan video online, atau bahkan multimedia sekarang butuh jasa desain yang punya man power tinggi. Jasa desain grafis online cukup potensial. Sekarang perusahaan konstruksi atau konsultan bisa memesan pembuatan gambar desain interior cukup lewat internet, melihat pra cetaknya saja bahkan cukup lewat Facebook Messenger atau WhatssApp tanpa mesti ke kantor perusahaan pemesan. Gampang kan ?

Tapi apa kamu mau cuma jadi pengguna saja ? Gimana perasaanmu kalau karyamu digunakan orang lain ?

Itu sebabnya kenapa kamu bisa melirik bisnis digital, web development, dan jasa desain sebagai bidang IT yang bisa dijalani. Nah, sudah mulai ngeh kan ? Atau udah mulai ngebet ? Eit, nanti dulu. Kalau kamu memang sudah mempertimbangkannya, kamu mesti punya bekal dulu, supaya kamu bisa pede menekuninya. Lalu apa yang harus dimulai untuk menekuni bisnis atau usaha yang memanfaatkan internet ?

Agar bisa mendatangkan calon pelanggan, kamu mesti menguasai trik-trik marketing online dan belajar SEO. Untuk jadi pembuat website yang andal kamu mesti menguasai web master (web programming dan web design). Sedangkan untuk bisa membuat dan mengolah gambar dengan software desain terbaik, maka kamu harus belajar desain grafis.

Untuk mendapatkan pemahaman dan meningkatkan keterampilan salah satu metodenya yaitu dengan dengan mendapatkan pengembangan kapasitas. Contoh pengembangan kapasitas misalnya Bimtek, kursus, dan pelatihan. Misalnya anda ingin menguasai skill meracik kopi, sangat pantas bila mengikuti pelatihan barista, misalnya pelatihan barista untuk pemula lembaga kursus barista.

Contoh lainnya misalnya orang bela-belain ikut kelas pemasaran online terbaik untuk meningkatkan skill digital marketingnya.

Demikian pula bila anda bergelut di dunia digital.

Nah, buat kamu yang berdomisili di Jakarta, Depok, Tangerang, kamu bisa daftar Kursus Internet Marketing, Kursus Website, atau Kursus Desain Grafis untuk diikuti.

Tapi, dimana ya tempat Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang ? Secara tempat Kursus SEO & Internet Marketing di Jakarta, Depok, Tangerang itu banyak lho. Kursus SEO Online juga ada. Tapi tidak sedikit pula tempat Kursus Internet Marketing yang tidak menyediakan kebutuhanmu.

Trus, kalau mau belajar website, dimana dong Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang terbaik, favorit ? Gak sedikit lho lembaga pendidikan yang menawarkan Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang. Apalagi kursus online dan kursus gratis juga banyak yang menawarkan diri. Secara pelatihan IT juga sering diadakan di Jakarta, Depok.

Udah gitu, tempatKursus Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerangjuga rame lho. Orang juga bisa ikut kursus desain grafis online. Kursus desain grafis gratis juga banyak tuh diminati. Di Jakarta aja ada banyak kursus Photoshop, les desain grafis privat dsb.

TeknoPlug mau kasih masukan dikit nih. Memilih kursus IT yang bagus itu mudah, tapi kursus Digital Marketing, Kursus Website, dan Kursus Desain Grafis terbaik itu mempertimbangkan hal berikut ini lho :

  • Menyediakan materi kursus yang tepat, lengkap dan mudah dipahami.
  • Menyediakan instruktur terbaik, berpengalaman, membimbing sampai bisa.
  • Mengeluarkan sertifikat keahlian resmi.
  • Menyediakan akses dan layanan dukungan.
  • Menawarkan biaya kursus yang terjangkau.

Kursus Internet Marketing, Website, dan Desain Grafis Terbaik Di Jakarta, Depok, Tangerang

Kursus Internet Marketing Website Desain Grafis Dumet School
Tempat Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis Jakarta Depok

Lembaga kursus terbaik yang menyediakan alat, bahan-bahan serta materi pembelajaran yang lengkap, dengan pembimbing yang ahli agar kamu bisa dengan belajar Internet Marketing, Desain Grafis, dan Desain Grafis secara efektif sampai bisa, mengeluarkan sertifikat resmi, dan biaya kursus murah dengan berbagai pilihan pembayaran itu adalah Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis DUMET School

Lho, kok DUMET School ? Nih, TeknoPlug kasih tau apa yang dilakukan DUMET School supaya siswanya cepat menguasai Internet Marketing, Web Master, dan Desain Grafis.

Kursus Internet Marketing DUMET School (Kursus SEO & Internet Marketing Terbaik Jakarta, Depok)

Kursus SEO Internet Marketing Jakarta Depok Tangerang
Menghasilkan uang lewat bisnis internet, gak mesti nampilin duit gepokan gitu kalau sudah kursus internet marketing

Digital Marketing atau Internet Marketing adalah cara memperkenalkan, mempromosikan serta memasarkan suatu usaha atau produk secara digital memanfaatkan internet baik dengan tujuan menjangkau calon pelanggan, memasarkan produk, maupun menjual produk.

Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang DUMET School turut berkontribusi dalam mencetak tenaga-tenaga terampil yang bisa menerapakan trik-trik SEO dan Internet Marketing. Kenapa ? Karena DUMET School punya materi belajar yang tepat sehingga siswa kursus SEO & Internet Marketing bisa dengan cepat menguasainya.

Materi Kursus Internet Marketing DUMET School

Belajar diKursus Internet Marketing DUMET Schoolakan membuat kamu semakin memahami Digital Marketing. Dengan menguasaiSEO & Internet Marketing, usahamu akan kebanjiran order.Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, TangerangDUMET Schoolbakal membimbing kamu supaya bisa menerapkan berbagai trik internet marketing berikut ini :

  • WordPress (Membuat website instan).
  • SEO(Cara meranking website di Google).
  • Adwords Search (Cara beriklan di hasil pencarian Google).
  • Google AdWords Certification (Panduan Sertifikat Google AdWords).
  • Youtube Ads (Beriklan video di youtube).
  • Facebook Ads&Instagram Ads(Beriklan di facebook dan instagram).
  • Email Marketing(Mengumpulkan dan mengelola data customer lewat email).
  • Landing Page(Membuat halaman website untuk promosi).

Selain itu, para instrukturKursus Internet Marketing DUMET Schooljuga membagikan trik-trik rahasia agar sukses dalam pemasaran digital. Misalnya bagaimana membangun bisnis online sendiri, bagaimana membaca peluang bisnis, cara menganalisa persaingan bisnis, dll. Kamu juga akan dibimbing cara membuat website/blog untuk bisnis online yang menguntungkan.

Manfaat Kursus Internet Marketing DUMET School

Setelah ikut Kursus Digital Marketing DUMET School, peluang besar untuk kamu sangat terbuka lebar sehingga kamu bisa :

  • Bisa menjalankan usaha sendiri dengan membuka toko online.
  • Bisa menjadi mitra afiliasi dan reseller yang pendapatannya tidak terbatas.
  • Bisa menjadi konsultan bisnis untuk teman, komunitas, maupun lembaga. Cukup banyak ahli internet marketing yang menjadi konsultan untuk perusahaan-perusahaan besar.
  • Bisa menjadi konsultan SEO bagi yang ingin berkecimpung dalam dunia publisher advertisement menggunakan website atau blog.

Kursus Desain Grafis DUMET School(Kursus Desain Grafis Murah Jakarta, Depok, Tangerang)

Kursus Desain Grafis Jakarta Depok Tangerang
Hasil olah dan desain gambar jelek begini yang bikin kamu mesti ikut kursus Desain Grafis di DUMET

Desain Grafis adalah suatu bentuk komunikasi visual yang memadukan elemen-elemen grafis (titik, garis, bentuk, bidang, ruang, warna) menjadi sebuah grafis atau grafity dengan tujuan menyampaikan pesan tertentu menggunakan alat-alat desain grafis.

Bila dulu orang melakukan promosi menggunakan alat manual seperti mesin stensil, atau mesti membuat gambar dulu di kertas karton sebelum menyemprotkan catpiloxke media (kertas atau kain) untuk membuat logo, dengan kemajuan teknologi membuat dunia desain grafis turut berkembang. Terbukti dengan banyak aplikasi-aplikasi desain grafis yang digunakan untuk membuat desain gambar dengan cepat.

Perlu diketahui,Kursus Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerangyang paling diminati saat ini adalah DUMET School. Terbukti sudah lebih dari 3000 siswa yang belajar diKursus Desain Grafis DUMET School.

Kalau selama ini kamu mungkin pernah ikut les atau kursusPhotoshopsaja, diKursus Desain Grafis Jakarta, Depok, TangerangDUMET Schoolkamu bakal mendapatkan 4 kelas pembelajaran, yaitu :

  • Mengedit foto dan mengolah gambar menggunakanPhotoshop.
  • Membuat logo, brosur, dan lainnya menggunakanIllustrator
  • Medesain majalah, buku menggunakanInDesign.
  • Membuat animasi interaktif menggunakanFlash.

Dengan mengikuti kelasKursus Desain Grafis DUMET Schoolkamu akan bisa membuat berbagai macam desain logo, brosur, majalah, edit foto, spanduk, kartu nama, poster, banner, branding, character, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pelajar atau anak-anak usia 6-12 tahun yang ingin belajar Photoshop sehingga bisa mengedit foto lucu dan mengolah banyak gambar jadi desain menarik juga bisa mendaftar di salah satu tempatKursus Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerangterfavorit DUMET School ini, dengan mengambil kelas Photoshop For Kids.

Manfaat Ikut Kursus Desain Grafis Terbaik di Jakarta, Depok, Tangerang DUMET School

  • Desainer grafis (graphic designer)
  • Desainer Fashion (Fashion Designer)
  • Advertising Agency (Jasa periklanan, misalnya untuk membuat spanduk, brosur dll).
  • Branding Agency (Jasa desain logo brand untuk produk-produk klien tertentu).
  • Editor Majalah, koran (mendesain tampilan gambar artikel berita).
  • Percetakan spanduk, baliho, undangan dsb.
  • Penerbitan, misalnya untuk memproduksi buku-buku pelajaran atau majalah tutorial sangat membutuhkan proses desain yang oke dari seorang desainer grafis denganman powertinggi.
  • Web Designer (Desainer Web). Untuk menjadi web designer, kamu juga mesti memahami coding untuk membuat website.
  • Aristektur, Interior Designer, Movie Editor, dan masih banyak lagi.

Kursus Website DUMET School(Tempat Terbaik Belajar Membuat Website Sendiri Dari Nol di Jakarta, Depok, Tangerang)

Kursus Website Jakarta Depok Tangeang
Membuat website ya, bukan ngebengkel. Itu makanya kamu perlu kursus Website di DUMET

Website adalah sebuah halaman situs yang dibuat dengan kode-kode tertentu berisi kumpulan-kumpulan informasi dan saling berhubungan dan untuk membuka halaman tersebut harus terakses internet. Website adalah salah satu media informasi yang paling banyak digunakan saat ini melalui internet seturut dengan bisa diaksesnya website menggunakan smartphone, dan ada ratusan ribuan website yang bisa kita temui di internet.

Mencari tempatKursus Website Jakarta, Depok, Tangerangyang terbaik itu susah-susah gampang. Tapi Kursus Website DUMET School bisa menjawab kebingungan kamu. Dengan pemilihan materi yang tepat, dan bimbingan dari nol sampai bisa dari mentor kursus, kamu bisa dengan cepat menguasai berbagai cara membuat website meskipun tanpa basic IT.

MateriKursus Website DUMET School

Kursus Website Jakarta, Depok, TangerangDUMET School akan membimbing siswa belajar membuat website sendiri dari nol sampai bisa dengan materi berikut ini :

  • PHP MySQL (Membuat program/fitur website)
  • PHP Framework Codeigniter (Membuat company profile dan e-commerce)
  • HTML & CSS (Membuat lay Out Website)
  • Javascript & jQuery (Membuat website yang interaktif)
  • jQuery Plugin (Membuat animasi di website)
  • Ajax (Asynchronous JavaScript And XML).
  • Membuat website yang responsive menggunakan Bootstrap.
  • Membuat sistem/fitur website tingkat lanjut menggunakan Object-Oriented Programming (OOP).
  • Mendesain logo, banner, mengolah gambar untuk website menggunakan Photoshop.

Dengan ikutKursus Website DUMET Schoolkamu akan bisa membuat berbagai jenis website sendiri seperti Company Profile(website media marketing, internet marketing dan pemasaran/promosi ),Online Store (website e-commerce),Web Portal / Portal Berita(website berita, bisa juga dimodifikasi untuk menyediakan slot dan ruang widget untuk promosi),Katalog Online(website yang berisi katalog produk yang bisa diubah kapan saja),Social Media(situs media sosial yang bisa untuk sharing, diskusi dan internet marketing),Blog(sejenis website yang bisa digunakan untuk promosi, misalnya cara membuat website/blog dengan Wordpress, Blogspot).

Manfaat Ikut Kursus Website DUMET School (Kursus Web Master, Web Programming, Web Design)

  • Jadi Web Developer, bisa membuat berbagai macam aplikasi web, mobile apps, android apps, dan masih banyak lagi aplikasi lainnya yang menggunakan bahasa pemrograman situs.
  • Bisa membuat website untuk kantor, membuat website sekolah, membuat situs toko online dan e-commerce, situs berita, membuat Company Profile dan banyak lagi jenis situs lainnya.
  • Bisa buka jasa pembuatan website sendiri.
  • Orang-orang denganman powertinggi di bidang Programming, Web Programming dan Web Design sangat dibutuhkan oleh lembaga pemerintah (misalnya di lembaga pertahanan), menjadi tenaga IT untuk menangkis serangan cyber dsb.

Kelebihan Kursus Di DUMET School (Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerang)


kursus internet marketing website desain grafis dumet school
Kelebihan Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis di DUMET School Jakarta, Depok

Oke deh, sekarang kamu sudah mulai punya gambaran tentang apa itu DUMET School dan kelas-kelas kursus yang ada. Tapi kenapa harus Kursus Internet Marketing, Desain Grafis, dan Website di DUMET School ? Kursus Internet Marketing, Kursus Desain Grafis, dan Kursus Website di Jakarta, Depok, Tangerang kan banyak ?

12 Hal Kenapa DUMET School Jadi Tempat Kursus Digital Marketing, Website, Dan Desain Grafis di Jakarta, Depok, Tangerang

  1. Lokasi kursus yang strategis, dan ruangan yang nyaman
  2. Materi/modul kursus, E-book, Video pembelajaran yang lengkap, mudah dipahami.
  3. Akses e-module/iLab, dan DILS.
  4. Instruktur yang ramah, profesional dan ahli di bidang Internet Marketing, Website, dan Desain Grafis, akan membimbing kamu dari nol. .
  5. Jadwal Fleksibel. Murid DUMET School bisa belajar kapan saja dan bebas memilih jam.
  6. Belajar sampai bisa. Murid DUMET School akan dibimbing sampai bisa, tidak dibatasi periode waktu kursus.
  7. Satu siswa di kelas, belajar tetap berlangsung (Semi Private)
  8. Support Konsultasi Gratis Seumur Hidup. Kamu bakal bisa berkonsultasi setelah selesai kursus, bahkan seumur hidup.Mengeluarkansertifikat kursusresmi dengan nomor Diknas (Sertifikat Web Master, Sertifikat Digital Marketing, Sertifikat Graphic Design)
  9. Bisa reseat (mengulang materi) kalau kamu ketinggalan materi atau masih belum paham.
  10. DUMET School punya lisensi ACA (Adobe Certified Associated) sehingga peserta kursus berkesempatan mengikuti ujian sertifikasi internasional.
  11. Pembayarannya pun mudah, dan bisa dicicil.
  12. Garansi 100 % uang kembali kalau gagal !

Dari tadi ngomongin Kursus Internet Marketing DUMET School, Kursus Website DUMET School, Kursus Desain Grafis DUMET School. Emang DUMET School apaan sih ?

Apa Itu DUMET School

Kursus DUMET School
Program Kursus Internet Marketing, Desain Grafis, dan Website, DUMET School

Seperti sudah dikemukakan di atas, bukan cuma kursus komputer saja yang banyak di Jakarta, Depok. Kursus Internet Marketing, Kursus Website, dan Kursus Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerang malah sudah lama membuka kelas kursus. Diantara sekian banyak lembaga kursus IT tersebut, DUMET School termasuk dalam jajaran yang terbaik, dan terfavorit untuk belajar SEO & Internet Marketing, belajar membuat website, dan belajar membuat desain.

Kursus Website, Kursus Digital Marketing, dan Desain Grafis DUMET Schooladalah lembaga kursus yang bergerak di bidang pendidikan. Lembaga Kursus Website DUMET School sudah memiliki lebih dari 8000 murid dengan berbagai latar belakang. Peserta Kursus DUMET School juga banyak yang berasal dari luar Jakarta, Depok dan Tangerang.

Visi DUMET School yaitu memberikan dampak positif dalam hidup banyak orang lewat Teknologi Informasi, bisa membantu membentuk SDM yang ahli dalam IT, mewujudkan sistem pendidikan pada bidang IT yang berkualitas di Indonesia dan dunia.

Misi DUMET Schooladalah membangun sistem pembelajaran IT yang mudah diterapkan, mengembangkan metode dan materi belajar yang efektif dan efisien, serta harus selalu menjadi yang terdepan.

DUMET School membuka beberapa program kursus keahlian buat kamu yang ingin menguasai Internet Marketing, Desain Grafis, dan DUMET School, yaitu :

  1. Kursus Internet Marketing
  2. Kursus Desain Grafis
  3. Kursus Web Master
  4. Kursus Web Programming
  5. Kursus Web Design
  6. Kursus For Kids

Siapa Saja Peserta Kursus DUMET School ?

Kursus Internet Marketing Website Desain Grafis Jakarta Depok
Kursus Digital Marketing, Website, Desain Grafis DUMET School

Murid Kursus DUMET School, tempat terbaik Kursus Internet Marketing, Website, Design Grafis Jakarta, Depok, Tangerang ini berasal dari berbagai latar belakang umur dan domisili mulai dari Staff Professional, Staff IT di perusahaan-perusahaan ternama, konsultan bisnis, Staff Pemerintahan, Pemilik Bisnis, Fresh Graduate, Free Lancer, Mahasiswa, Pelajar, Siapa saja yang ingin lebih terampil membuat website, mahir SEO dan pemasaran digital, serta ahli desain grafis.

Nih, coba simak apa sih kata mereka tentang DUMET School ? (Testimoni Murid Kursus DUMET School).

Kursus Internet Marketing Website Desain Grafis Jakarta Depok
Testimoni Murid Kursus Website, Internet Marketing dan Desain Grafis DUMET School

Selain gambar testimoni siswa peserta Kursus Desain Grafis dan Kursus Website di atas, kamu juga bisa menyimak video berikut tentang kesan dan pengalaman mereka selama belajar Kursus Internet Marketing di DUMET School.

Ngomong-ngomong, emang berapa sih biaya kursus di DUMET School ?

Biaya Kursus Di DUMET School | Kursus SEO, Website, Desain Grafis Murah Jakarta, Depok

Salah satu aspek yang cukup ketat untuk membandingkan satu lembaga kursus dengan lembaga kursus lainnya adalah biaya kursus. Kursus Website Murah Jakarta, Depok, dan Tangerang bisa dikatakan sangat banyak. Kursus SEO murah Jakarta, Depok, Tangerang juga tidak sedikit. Kursus Desain Grafis Murah Jakarta, Depok juga berkembang luas. Bagaimana dengan DUMET School ?

Bila melihat cara pembayaran, fasilitas dan manfaat yang didapatkan, maka biaya kursus internet marketing, website, dan desain grafis di DUMET School relatif terjangkau. Artinya untuk aspek ini Kursus DUMET School cukup bisa bersaing dengan lembaga kursus lainnya.

Berikut adalah paket Kursus Digital Marketing, Kursus Website, dan Kursus Desain Grafis di DUMET School.

BiayaKursus Website DUMET School| Kursus Website Murah Jakarta, Depok | Harga Kursus Mulai Rp 6,8 Juta

Biaya Kursus Web Master DUMET School Jakarta Depok
Materi Kursus dan Biaya Kursus Website Jakarta Depok DUMET School

Biaya Kursus Internet Marketing DUMET School | Kursus Internet Marketing Murah Jakarta, Depok | Harga Kursus Mulai Rp 5,5 Juta

Biaya Kursus Internet Marketing DUMET School Jakarta Depok
Materi dan Biaya Kursus Internet Marketing Di DUMET School

Biaya Kursus SEO & Internet Marketing DUMET School juga variatif, dan materinya tergantung pada paket kursus yang diambil, dengan lama estimasi kursus antara 1 bulan-3 bulan. Setelah selesai kursus kamu bakal mendapat sertifikat Digital Marketing dengan no. Diknas.


Biaya Kursus Desain Grafis DUMET School | Kursus Desain Grafis Murah Jakarta, Depok | Harga Kursus Mulai Rp 5,5 Juta
Biaya Kursus Desain Grafis DUMET SchoolJakarta Depok
Biaya Kursus Desain Grafis di DUMET School

Seperti halnya Kursus Website dan Kursus Internet Marketing, biaya kursus di Kursus Desain Grafis DUMET Schooltergantung pada paket kursus yang diikuti. Setelah selesai belajar diKursus Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerangini, kamu akan mendapatkan Sertifikat Graphic Design dengan No. Diknas.

Lokasi Kursus DUMET School

Kalau kamu masih belum yakin, kamu bisa ikut daftar gratis dengan tiket Free Trial. Kamu bisa ikut kursus secara gratis, tapi gak dapat fasilitas lho ya. Kalau kamu pengen banget belajar di Kursus DUMET School, atau pengen cari informasi lebih detil, kamu bisa datang ke lokasi-lokasi DUMET School di Jakarta, Depok berikut ini.

  1. Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis DUMET School Kelapa Gading, Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jalan Boulevard Artha Gading Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 (Belakang Mall Artha Gading). Telp: (021) 4585-0387 | SMS/WhatsApp : 0851-0055-5666
  2. Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis DUMET School Grogol, Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23 Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470 (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II). Telp: (021) 2941-1188 | Online SMS/WhatsApp DUMET School Grogol : 0819-7555-666.
  3. Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis DUMET School Tebet, Rukan Crown Palace Blok A no 12, Jl Prof Dr Soepomo no 231 (Samping Universitas Sahid). Kec. Tebet, Kel. Menteng Dalam (± 1 Menit dari Tugu Pancoran), Jakarta Selatan 12870. Telp: (021) 2298-3886 | Online SMS/WhatsApp DUMET School Tebet : 0812-1999-9155.
  4. Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis DUMET School Srengseng, Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Jalan Haji Kelik Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11630 (Depan Hutan Kota Srengseng). Telp: (021) 5890-8355 | Online SMS/WhatsApp DUMET School Srengseng : 0812-9933-3913.
  5. Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis DUMET School Depok, Ruko Jalan Kartini Raya No. 53 Pancoran Mas, Depok 16436 (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok). Telp: (021) 7720-7657 | Online SMS/WhatsApp Kursus DUMET School Depok: 0812-9393-3210

Kamu juga bisa mendapatkan layanan dan informasi dengan mengirimkan email info@dumetschool.com.

Untuk mendaftar atau ke lokasi alamat kantor Kursus DUMET School, kamu bisa pergi ke sana kapan saja setiap hari, karena DUMET School buka dari Senin hingga Minggu jam 08.00 WIB s/d 21.00 WIB.

Baca Juga :

Mau Cepat Mahir ? Pilih Tempat Kursus Terbaik Yang Mengerti Kebutuhan Kamu

Nah sob, untuk membuka lapangan kerja baru atau membuka usaha sendiri kamu harus benar-benar punya skill yang bisa bersaing dengan kompetitor lainnya. Agar kreatifitasmu bertambah, skill dan keterampilanmu tidak kalah, serta pengalaman dan profesionalitasmu terasah maka carilah tempat kursus terbaik yang mengerti kebutuhan kamu akan materi belajar, tenaga pembimbing terbaik dan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya.

Kursus Internet Marketing, Website, Desain Grafis DUMET School, Terbaik di Jakarta, Depokserta tempat kursus yang paling pas untuk mewujudkan cita-citamu membuka usaha sendiri. Ayo buruan mendaftar.

Suka Teknologi