test

HP Kamera Terbaik Samsung Galaxy S9 RAM Besar Segera Dirilis

Kamera saat ini telah menjadi salah satu komponen paling dibutuhkan dalam perangkat smartphone. Bila anda menginginkan sebuah perangkat smartphone yang bisa digunakan sebagai alat fotografi, merekam video dan selfie dengan kualitas gambar tinggi maka Samsung membuat banyak hp kamera bagus buat anda yang membutuhkan hp dengan kamera terbaik, baik kamera belakang maupun kamera depan.


hp kamera terbaik terbaru tercanggih galaxy s9

HP Kamera Terbaik 2017 - 2018


Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Samsung menjadi salah satu vendor smartphone terkemuka yang cukup jeli. Samsung Smartphone merilis sejumlah hp terbaru yang merupakan jajaran hp terbaik saat ini. Beberapa hp terbaik di dunia saat ini merupakan besutan Samsung Smartphone.

Setelah merilis hp terbaik 2017 Galaxy S7 dan S7 Plus, Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, Samsung Smartphone akan merilis salah satu smartphone terbaru flagship andalannya di tahun ini.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus merupakan jajaran hp dengan kamera terbaik, bahkan menjadi hp kamera terbaik di dunia. Hal ini karena sejumlah spesifikasinya sangat canggih. Khususnya pada spesifikasi kamera dengan fitur-fiturnya sangat mendukung untuk kegiatan fotografi. Kedua jenis smartphone tersebut juga sangat baik untuk selfie, sehingga tidak salah bila sebagian kalangan beranggapan bahwa Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus merupakan hp dengan kamera depan terbaik dan hp kamera terbaik untuk selfie.

Setelah sukses merilis hp terbaru Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, Samsung Smartphone kembali merilis salah satu hp terbaru yang diyakini sebagai salah satu hp kamera terbaik di dunia.

Produk HP Samsung terbaru tersebut yaitu Galaxy S9. Samsung Galaxy 9 memiliki spesifikasi gahar mengandalkan kemampuan kamera yang bisa menangkap objek yang bergerak dengan cepat. Mungkinkah Galaxy S9 akan menjadi hp kamera terbaik di dunia ?

Samsung Galaxy S9 merupakan hp terbaru Samsung yang akan dirilis tahun 2018. Spesifikasinya sama canggihnya dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Samsung Galaxy S9 adalah rilis terbaru flagship terbesar Samsung dan semoga bisa diperkenalkan di Mobile World Congres (MWC) 2018 bulan ini. Apa saja yang berubah dari Samsung Galaxy S8 ? Apakah Galaxy S9 akan membuat iPhone X khawatir ? Mari kita tunggu dan lihat. 

Seperti diketahui, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus merupakan deretan hp kamera terbaik yang dirilis tahun lalu. Dengan spesifikasinya yang canggih, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus menjadikan kompetisi smartphone sangat ketat. Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh Top Ten Reviews performanya yang baik dan kecanggihan kameranya memberikan solusi pilihan untuk hp terbaik dan smartphone kamera terbaik tahun 2017.

Baca Juga :


HP Kamera Samsung Terbaik Galaxy S9


Kehadiran Samsung Galaxy S9 diharapkan bisa menyamai kecanggihan Galaxy S8 di tahun ini.  Apalagi di tahun lalu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus bisa bersaing dengan hp terbaik di dunia lainnya seperti Google Pixel XL, OnePlus 5T dan deretan hp iPhone (iPhone 8 dan iPhone 9 Plus).

Lalu apa saja spesifikasi, fitur Samsung Galaxy S9 serta performanya ?

HP Kamera Bagus RAM Besar 


Menurut Trusted Reviews (trustedreviws.com), Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus digadang-gadang merupakan hp Samsung kamera terbaik terbaru flagship yang memberikan fitur-fitur terupdate dengan sejumlah perbaikan dari seri Galaxy sebelumnya (Galaxy S8).

Galaxy S9 akan hadir dengan layar  5,8 inchi, sementara Galaxy S9 Plus dengan layar 6,2 inci dimana ukuran bezelnya sama.

Untuk untung menunjang performa, Samsung akan menyediakan dua pilihan prosesor untuk Galaxy S9 yaitu Snapdragon 845 dan Exynos.

Smartphone tersebut juga akan memiliki RAM 4GB atau 6GB, sensor sidik jari dan headphone jack. Sejauh ini belum ada informasi yang lebih rinci tentang harga jualnya.

Kecepatan akses memori dan kecepatan pengoperasian yang tinggi oleh processor serta ruang penyimpanan besar belakangan ini menjadi salah satu syarat utama pilihan HP Terbaik. Penggunaan RAM cukup besar pengaruhnya dalam mendukung kecepatan akses memori. Sama halnya seperti komputer laptop, RAM yang besar dengan frekuensi akses tinggi akan menentukan performa perangkat serta hasil yang berkualitas.

Dalam hal ini, diketahui bahwa Galaxy S9 dan S9 Plus akan menyematkan RAM besar yaitu 4GB untuk Galaxy S9 dan 6 GB untuk Galaxy S9 Plus. Besarnya RAM dan ruang penyimpanan akan sangat membuat pelanggan puas untuk menyimpan semua file dan dokumen besar, baik foto maupun video dan film.


HP Kamera Tercanggih Di Dunia Dengan Fitur-Fitur Baru


Berdasarkan referensi dan preview terbaru dari Phone Arena maupun situs-situs review gadget, diketahui bahwa seri Galaxy S9 memiliki kamera belakang 12 MP. Kedua hp terbaik Samsung terbaru ini memiliki kesamaan pada resolusi kamera depan yaitu sebesar 8MP.

Namun ada yang berbeda dari kedua hp kamera terbaik Samsung ini. Perbedaan itu terdapat pada spesifikasi kamera dan fiturnya.

Samsung Galaxy S9 kamera belakangnya hanya satu (single camera snapper) dengan resolusi 12 MP dan telah memiliki fitur OIS (Optical Stabilization Image). Sementara Samsung Galaxy S9 Plus memiliki kamera belakang dual kamera (dual camera set up) masing-masing sebesar 12 MP.

Tapi kedua jenis hp kamera terbaru Samsung ini  memiliki aperture yang tinggi. Fitur aperture untuk menyesuaikan cahaya yang masuk melalui lensa, dimana pada Samsung Galaxy S9 memiliki kecerahan yang tinggi yaitu f/1,6.

Aperture Samsung Galaxy S9 vs Samsung Galaxy S9 Plus


Penggemar fotografi akan sangat dimanjakan dengan fitur kamera hp Samsung Galaxy S9, karena pengguna bisa mengatur aperture sebelum melakukan pemotretan yang sama dengan kamera DSLR. Samsung pernah merilis hp kamera dengan aperture mirip DSLR yaitu pada smartphone high end W2018 (edisi khusus hanya di Tiongkok) beberapa waktu lalu.

Berbeda halnya dengan Galaxy S9, Samsung Galaxy S9 Plus memiliki aperture yang berbeda pada masing-masing kamera dualnya. Ponsel terbaru Samsung Galaxy S9 Plus memiliki masing-masing aperture f/1,5 dan aperture f/2,4. HP Samsung Galaxy S9 Plus bisa mengambil gambar pada saat yang bersamaan sehingga bisa berfungsi untuk wide-angle dan zoom shooting.

HP Dengan Baterai Awet


HP terbaru Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus merupakan salah satu hp terbaik dan canggih yang hemat daya. Ini karena smartphone terbaik ini memiliki baterai 3000mAH (Galaxy S9) dan 3500mAH (Galaxy S9 Plus) serta sudah memiliki teknologi fast charging yang bisa mengisi baterai dengan cepat.

HP Kamera Terbaik Kualitas Bagus 


Kedua hp dengan kamera terbaik milik Samsung ini sangat mumpuni melakukan shooting dalam mode "super slo-mo" terbaru. Kemampuan ini menunjukkan kecanggihan hp Samsung kamera terbaru ini dan merupakan salah satu andalan dari Galaxy S9 dan S9 Plus.

  • HP Kamera Terbaik Samsung Galaxy S9 Yang Mampu Menangkap Objek Bergerak Cepat Dengan Super Slo-Mo

Pada iklan HP Samsung terbaru Galaxy S9 yang berdurasi beberapa detik, diketahui bahwa Galaxy S9 sengaja diciptakan untuk bisa menangkap objek yang sedang bergerak dengan kecepatan tinggi, seperti halnya fitur kamera DSLR yang biasa digunakan untuk field photography untuk dokumentasi olahraga seperti sepak bola, bola basket dan olahraga bergerak lainnya, termasuk juga otomotif. Ini karena adanya 'super slo-mo' yang menjadi andalan di salah satu hp terbaru Samsung dengan kamera terbaik ini.

  • HP Kamera Bagus Yang Akan Menghasilkan Gambar Berkualitas Tingi Dengan Low Light Photography dan Variable Aperture


Salah satu syarat HP Terbaik dan Smartphone Kamera Terbaik adalah kemampuan kameranya yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi, baik gambar foto maupun video dengan dukungan resolusi kamera, lensa dan aperture, OIS, frame rate, dan features (fitur).

Baca Juga :



Pengaturan aperture Galaxy S9 yang menduplikasi kemampuan kamera DSLR juga didukung oleh variabel aperture dan Low Light Photography. Dengan dukungan seperti ini, Galaxy S9 (mungkin) memang sengaja dibuat agar mampu menangkap objek yang berkualitas meskipun cahaya yang diterima sangat sedikit atau dalam kondisi reman-remang (temaram).

  • HP Kamera Tercanggih Dengan Fitur Terbaru Animasi Emoji

Salah satu Fitur Terbaru di HP Samsung Galaxy Terbaru ini yaitu 3D Emoji. Fitur ini mirip dengan Animoji miliki iPhone X. Adanya fitur 3D Emoji ini bisa mengkopi wajah yang dibidik dengan mengubahnya menjadi karakter emoji.


HP Samsung Kamera Depan 8MP, HP Terbaik Untuk Selfi


Selain sangat mendukung untuk aktivitas fotografi, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus akan memberikan hasil terbaik untuk digunakan sebagai kamera selfie. Seperti halnya Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, smartphone terbaik paling baru Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus ini sudah memiliki autofocus pada kamera depannya yang memiliki resolusi 8MP.

Tidak berbeda dengan kamera belakang, kamera depan Samsung Galaxy S8 juga memiliki fitur slo-mo sehingga bisa mengambil foto objek yang bergerak dengan hasil yang baik.

Harga HP Terbaru Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus


Hingga saat ini belum ada informasi resmi baik dari distributor resmi maupun Samsung sendiri. Namun Samsung Galaxy S9 sudah mendapatkan sertifikat TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) dari Kementerian Perindustrian Indonesia.

Dengan adanya sertifikat ini, maka Samsung Galaxy S9 sudah resmi dirilis untuk pasar smartphone di Indonesia.

Menurut beberapa informasi dari sejumlah situs, nomor model yang akan dirilis yaitu SM-G960F untuk nomor model Galaxy S9 dan SM965F untuk Galaxy S9 Plus. Informasi dari laman P3DN, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus telah memenuhi komponen TKDN 31,7 persen. Dalam laman P3DN, tertulis sertifikat TKDN dengan nomor 146/ILMATE/TKDN/1/2018 diberikan kepada PT Samsung Electronics Indonesia (sumber : Liputan6.com, Jumat (19/1/2017).


Spesifikasi Singkat HP Samsung Galaxy S9dan Galaxy S9 Plus

  • Diperkenalkan : Feb-Maret 2018 (diperkirakan)
  • Platform : OS Android
  • RAM : 4 GB (Samsung  Galaxy S9) dan 6 GB (Samsung Galaxy S9 Plus)
  • Processor : Snapdragon 845 dan Exynos
  • Layar : 5,8 Inci (Galaxy S9) dan 6,2 inci (Galaxy S9 Plus)
  • Kamera Belakang : 12 MP (Galaxy S9) dan 12 MP dual camera (Galaxy S9 Plus)
  • Kamera Depan : 8 MP, Autofocus, OIS
  • Aperture :f/1,6 (Galaxy S9),  f/1,5 dan aperture f/2,4 (Samsung Galaxy S9 Plus)
  • Baterai : 3000 mAH (Galaxy S9) dan 3500 mAH (Galaxy S9 Plus)
  • Fast Charging : Yes

Kesimpulan : Samsung Galaxy S9 Adalah HP Kamera Samsung Terbaik  Terbaru Tercanggih Di Dunia 2018


  • Melihat spesifikasi singkat di atas, cukup wajar bila Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus adalah Smartphone Tercanggih Terbaru
  • Spesifikasi kamera dengan resolusi 12 MP dan kamera depan 8MP dengan fitur-fitur terbaru paling canggih pada kedua kamera tersebut membuat Galaxy S9 dan S9 Plus adalah hp kamera terbaik
  • Fitur canggih yang disematkan pada kamera depan membuat Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus adalah HP kamera terbaik selfie

Kita tunggu saja spesifikasi lengkap dan performa Smartphone Terbaru Kamera Terbaik Samsung Galaxy S9 saat rilis akhir bulan Februari tahun ini.

Labels: Android, Smartphone, Teknonews

Terima Kasih Telah Membaca Artikel HP Kamera Terbaik Samsung Galaxy S9 RAM Besar Segera Dirilis. Silakan Berbagi...

2 Comment for "HP Kamera Terbaik Samsung Galaxy S9 RAM Besar Segera Dirilis"

Masa iya sih samsung galaxy s9 itu hp kamera terbaik saat ini? Lha wong spesifikasinya juga belum resmi toh dirilis.

Emang udah dirilis ya ? Jago mana samsung galaxy s9 vs galaxy s8 ?
Soalnya kalo urusan hp dengan kamera terbaik itu samsung emang salah satu jagonya. Tak tungguin kabarnya. Tp omong-omong harganya pasti mahal nih.

Software

Back To Top