Table of Content

Rekomendasi Game Manager Sepak Bola Android Terbaik

Bingung memilih game simulasi bola terbaik? Berikut beberapa game manager bola terbaik untuk dimainkan di Android, beserta fitur dan kelebihannya.

Game Manager Bola Android- Game-game bertema sepakbola terus dikembangkan developer, dimana game manager bola Android adalah salah satu jenis game yang paling diminati pengguna smartphone.

Semakin canggihnya teknologi menyebabkan game manager bola mendapatkan atensi luas dari para gamer. Hal ini karena game-game manager bola yang biasanya harus dimainkan di PC saat ini bisa dimainkan dari perangkat Android.

Hadirnya game manager sepakbola untuk Android membuat pecinta game simulasi ini kapan saja dimana saja tanpa harus membuka laptop atau duduk di depan desktopnya.

Namun banyak penggemar bingung memilih game manajer bola untuk perangkat Android-nya sehingga mereka harus menguninstal aplikasi game bola dan beralih ke aplikasi game manager bola lainnya. Pada artikel kali ini TeknoPlug akan berbagi pengalaman tentang aplikasi game manager bola terbaik untuk dicoba di hp Android-mu.

Rekomendasi Game Manager Bola Android

game manajer bola android
Rekomendasi game manajer sepakbola untuk Android

Game manajer bola Android adalah sebuah aplikasi permainan bagi pengguna smartphone dimana dia akan berperan sebagai seorang manajer sepak bola.

Dalam game manager sepakbola, pengguna Android selaku manager akan melakukan simulasi manajerial mulai dari melatih pemain, meningkatkan skill pemain akademi, melakukan jual beli pemain, menerapkan taktik bermain untuk melawan tim klub lain, hingga mengelola finasial klub.

Saat ini ada banyak jenis game manager bola di Android yang bisa kamu mainkan sesuai minat dan selera. Seperti diketahui game-game manager bola tidak hanya memberikan opsi sebagai manager yang melatih tim, namun juga manager yang membuat klub sendiri.

Lalu apa jenis game manager bola terbaik yang kamu minati ? Bila kamu memilih opsi sebagai manager klub yang berorientasi pada taktik dan strategi agar tim memenangkan pertandingan dan menjuarai berbagai kompetisi sesuai target klub, maka game manager bola berikut adalah game bola Android terbaik yang bisa kamu coba.

Baca Juga : Kumpulan Game Manager Sepakbola Terbaik 2023

Footbal Manager 2023 Mobile

Game manager bola Android yang sangat direkomendasikan untuk kamu coba adalah Football Manager 2023 Mobile atau FM 2023 Mobile besutan SEGA. Game manager bola online terbaru dari versi mobile game Football Manager yang legendaris ini memiliki database ribuan pemain dari seluruh dunia dan berbagai liga yang bisa dimainkan dari puluhan negara.

Game manager sepakbola FM2023 tak pelak adalah game manager bola Android terbaik saat ini karena didukung match engine yang memukau. Selain itu game manager Android tercanggih ini mengusung fitur baru antara lain pada team talks, development hub yang didesain untuk membantu manager membentuk wonder kid masa depan.

Baca Juga : Urutan Lengkap Game Football Manager Sports Interactive

eFootball™ 2023

Game sepakbola Android terbaik berikutnya yang bisa dicoba adalah eFootball 2023. Game eFootball sendiri adalah nama baru dari game PES Club Manager (PESCM) yang dibesut oleh Konami. Dilengkapi match engine dan grafis 3D yang berkualitas, kamu bukan hanya mengelola klub tapi juga mengontrol tim.

Konsep bermain game manager di eFootball sedikit berbeda dibandingkan Football Manager, dimana di game eFootball ini selain berperan mengelola tim seperti transfer pemain dan melatih skill pemain kamu juga mengontrol pergerakan pemain dengan joystick virtual yang tersedia seperti sedang memainkan game PES Winning Eleven di console PlayStation.

Baca Juga : Cara Main Game Manager Bola Android Di PC Dengan Emulator

Soccer Manager 2023

Game manager bola Android terbaik yang bisa dimainkan berikutnya yaitu Soccer Manager 2023. Game manager sepakbola online ini adalah pengembangan dari Soccer Manager 2022. Soccer Manager sendiri merupakan franchise terkenal untuk game manager Android besutan Invicible Studio Ltd dimana kamu bisa membuat tim impian dengan merekrut pemain sepakbola terbaik dan resmi dari berbagai klub terkenal di dunia.

Soccer Manager juga menawarkan konsep manajerial yang berbeda dibandingkan Football Manager atau eFootball yang lebih taktikal dan teknis, karena selain mengelola tim kamu juga bisa membuat klub sendiri. Nah, bila kamu punya selera menjadi pemilik klub sepakbola, game ini cocok untukmu.

Top Eleven Manajer Sepak Bola

Game manager bola Android besutan Nordeus ini hampir serupa dengan Soccer Manager, dimana selain mengelola tim dengan menerapkan pelatihan, pemilihan line up, rekrutmen pemain, hingga taktik bermain kamu juga bisa membangun klub sendiri.

Konsep bermain Top Eleven ini adalah membangun tim dan klub impian dengan memenangkan pertandingan-pertandingan formal yang telah dijadwalkan. Klub akan semakin cepat berkembang dan populer bila semakin banyak pertandingan yang diikuti. Cara mendapatkan lebih banyak pertandingan selain pertandingan harian adalah dengan mengikuti berbagai challenge.

Football Master 2

Rekomendasi terakhir game manager bola pada daftar game manager sepak bola terbaik Android ini adalah Football Master 2, yaitu sebuah game manajemen sepakbola yang cukup inovatif sesuai landscape game saat ini. Football Master 2 sendiri merupakan game bola Android yang terlisensi FIFPro (asosiasi pemain sepakbola profesional dunia).

Konsep bermain di game ini adalah membangun kota sepakbola serta mencari, mengontrak, dan melatih pemain untuk membentuk tim dengan pemain terbaik dunia didalamnya. Pemain yang tersedia di game ini adalah real player dari berbagai liga dan negara di dunia, dimana statistiknya diupdate secara berkala. Game manager sepakbola online ini juga didukung match engine bergrafis tinggi.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi game manager bola Android terbaik yang bisa kamu mainkan. Selamat mencoba.

Suka Teknologi